2024 Saatnya Beli Mobil Bekas Murah dan Irit 100 Jutaan Ini, Dijamin Gak Rugi dan Gak Bikin Nyesel!

2024 Saatnya Beli Mobil Bekas Murah dan Irit 100 Jutaan Ini, Dijamin Gak Rugi dan Gak Bikin Nyesel!

mobil bekas murah dan irit 100 jutaan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sangka mobil bekas murah dan irit 100 jutaan ini bisa kamu bawa pulang ke rumah, dan bisa kamu miliki hanya dengan budget 100 jutaan.

Bahkan beberapa mobil bekas yang kami rekomendasikan ini, termasuk mobil-mobil keluaran baru dan tahunnya masih muda, sehingga gak bikin kamu nyesel membenarkan.

Mobil yang akan kami rekomendasikan ini juga berbagai merk dan berbagai type, mulai dari city car, hatchback, lcgc dan juga mobil SUV.

Daripada kamu makin penasaran, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas murah dan irit 100 juta, yang bisa kamu miliki dan bawa pulang ke rumah.

BACA JUGA: Tidak Hanya Honda Beat Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap untuk Aktivitas Harianmu!

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 155 2024 Menyuguhkan Pengalaman Berkendara yang Menyenangkan, Harganya Tetap Terjangkau!

1. Honda Brio Satya Rekomendasi mobil bekas murah dan irit 100 jutaan urutan pertama yang kami rekomendasikan, ada Honda Brio Satya dimana mobil ini termasuk mobil keluaran terbaru dan menjadi mobil impian para anak-anak muda.

Honda Brio Satya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.198 cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga 89 Hp dengan torsinya 110 Nm.

Selain itu, mobil ini juga dikenal dengan mesinnya yang bandel dan perawatannya yang mudah, bahkan konsumsi bahan bakarnya pun terbilang cukup irit, bisa tembus diangka 20 km/ liter.

Mobil ini ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, transmisinya pun cukup responsif, meskipun harga mobilnya cukup terjangkau.

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Mobil Keluarga Nyaman yang Lebih Unggul Dari Mitsubishi Xpander!

BACA JUGA: Dijamin Gak Rugi Inilah Mobil Murah dan Irit BBM, Cocok untuk Semua Kalangan Usia Termasuk Bapak-Bapak!

2. Suzuki Ignis Suzuki Ignis sendiri pertama kali diperkenalkan untuk pasar mobil Tanah Air, pada tahun 2017 meskipun memiliki body kecil namun mobil ini termasuk mobil SUV.

Hadir dengan tampilan yang cukup sporty, dengan kombinasi grill serta headlamp dan mendapatkan tambahan fog lamp yang menjadikannya semakin terlihat modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: