2024 Saatnya Beli Mobil Bekas Murah dan Irit 100 Jutaan Ini, Dijamin Gak Rugi dan Gak Bikin Nyesel!

2024 Saatnya Beli Mobil Bekas Murah dan Irit 100 Jutaan Ini, Dijamin Gak Rugi dan Gak Bikin Nyesel!

mobil bekas murah dan irit 100 jutaan--Instagram

Kemudian pada bagian dalam atau interiornya sendiri, mobil ini sudah dilengkapi dengan layar head unit berukuran 7 inci dan juga sudah dilengkapi dengan fasilitas hiburan atau hiburan standar seperti mobil-mobil lain dikelasnya.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc, membuat mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 82 Hp dengan torsi puncaknya diangka 113 Nm.

BACA JUGA: Tidak Hanya Murah Inilah Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

BACA JUGA: Motor Baru Yamaha Aerox 160 2024 Hadir Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Namun Fiturnya Memukau!

Selain itu, Suzuki Ignis ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi multipoint injection, dimana kehadiran teknologi ini mampu menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih hemat dan irit bahan bakar.'

3. Toyota Yaris Rekomendasi mobil bekas murah dan irit 100 jutaan selanjutnya ada Toyota Yaris, dimana mobil ini merupakan salah satu mobil hatchback andalan dari Toyota.

Toyota Yaris sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.497 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsinya 14,3 Kgm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Kemudian mesinnya dipadukan dengan dua varian transmisi, yaitu manual dan otomatis, sehingga pengendara dapat memilihnya sesuai selera mereka.

BACA JUGA: Inilah Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Dengan Konsep Desain “Unumbling Elegance”

BACA JUGA: Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas yang Harganya Terjangkau!

Memiliki dimensi mencapai 4.145 mm, membuat mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 5 orang, dan tampilannya pun sangat sporty dan elegan.

Pada interiornya, mobil ini mengusung konsep "New Advanced Infotainment System", dan juga sudah dilengkapi dengan Eco Mode serta Sport Mode dengan 7 airbag.

4. Suzuki Ertiga Selanjutnya ada Suzuki Ertiga yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.400 cc 4 silinder, dan dihadirkan dengan 2 pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Mesin berkapasitas 1.400 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 93,7 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi maksimalnya 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 Hadir dengan Fitur Canggih, Berikut Harga dan Simulasi Kreditnya Tahun 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: