2024 Saatnya Beli Mobil Bekas Murah dan Irit 100 Jutaan Ini, Dijamin Gak Rugi dan Gak Bikin Nyesel!

2024 Saatnya Beli Mobil Bekas Murah dan Irit 100 Jutaan Ini, Dijamin Gak Rugi dan Gak Bikin Nyesel!

mobil bekas murah dan irit 100 jutaan--Instagram

BACA JUGA: Mobil Keluarga Murah 7 Seater Ini Dibandrol dengan Harga 100 Jutaan Saja, Dijamin Nyaman Mengendarainya!

Salah satu kehebatan dari mobil ini adalah, sudah dibekali dengan teknologi Multi Point Injection, sehingga membuatnya menjadi lebih irit dan efisien.

Jika dilihat sekilas dari eksteriornya, mobil ini memang mirip Suzuki Swift, namun mobil ini memiliki ground clearance yang lebih tinggi.

Mobil ini sangat cocok buat kamu, yang sudah memiliki keluarga, dan dibandrol dengan harga 100 juta saja, dan menurut kami pun sangat worth it sekali.

5. Toyota Rush Rekomendasi mobil bekas murah dan irit 100 jutaan yang terakhir ada Toyota Rush, mobil ini sendiri masuk ke dalam kategori mobil SUV.

BACA JUGA: Mobil Klasik Keren Murah 50 Jutaan Ini, Masih Layak Dikendarai Meskipun Usianya Sudah Tua!

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Tampilannya Makin Memukau, Siap Merebut Pasar Skuter Matic di Indonesia!

Saat ini harganya pun cukup terjangkau, mobil ini dibekali dengan mesin dual VVT-i 2NR, dan mampu menghasilkan tenaga hingga 102 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi maksimalnya 136 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Memiliki dimensi 4.435 mm, membuat mobil ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang dewasa di dalamnya, dan secara interior mesin memiliki kapasitas mesin sebesar 1.500 cc.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil bekas murah dan irit 100 juta, bagaimana apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu rekomendasi yang kami berikan diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: