The Royal Calista Batang, Resmikan Rumah Contoh Cluster Serenia hingga Peletakan Batu Pertama Club House

The Royal Calista Batang, Resmikan Rumah Contoh Cluster Serenia hingga Peletakan Batu Pertama Club House

Peresmian- Peresmian cluster Serenia dan Peletakan Batu Pertama Club House The Royal Calista Batang, (3/1/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- The Royal Calista Batang kembali hadir dengan meresmikan rumah contoh terbarunya yakni Cluster Serenia hingga acara ground breaking atau peletakan batu pertama Club House yang berlangsung meriah, Sabtu (3/2/2024).

Hadirnya hunian yang sarat keunggulan tersebut ditawarkan kepada keluarga muda milenial mapan yang sedang mencari rumah di kawasan Kabupaten Batang.

"Peresmian rumah contoh dari perumahan The Royal Calista tipe Serenia ini memiliki luas bangunan 90/120. Kita juga sekaligus ground breaking Club House yang merupakan fasilitas dari perumahan The Royal Calista Batang," kata Owner The Royal Calista Batang, Ali Zaenuri Sarbani.

Dijelaskan Ali, perumahan Cluster Serenia ini merupakan cluster kedua di The Royal Calista Batang di mana sebelumnya telah hadir tipe Cluster Boulevard dengan luas bangunan lebih besar yakni 160/200.

"Kelebihan dari Cluster Serenia ini, di dalamnya terdapat Club House. Dimana para penghuni bisa merasakan kenyamanan tinggal selayaknya di Ibu Kota besar," jelasnya.

Lebih lanjut, hadir nya Club House tentu bisa menambah kenyamanan tinggal di The Royal Calista Batang.

Club House sendiri telah dilengkapi dengan ragam fasilitas seperti Kolam renang, Mini Pool, Mini Cafe, Room Meeting hingga Gym.

"Memiliki rumah disini terasa berlibur, sehingga kami juluki Cluster Serenia ini sebagai the little paradise at The Royal Calista," katanya.

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Fazzio Hybrid, Harga Terjangkau dengan DP Murah Rp800 ribuan

BACA JUGA: Keluarkan Buah Tangan Khas Nusantara, Hotel Santika Pekalongan Punya Oleh-oleh Baru Khas Santika

 

Menyasar segmen konsumen menengah keatas, The Royal Calista Batang juga hadir dengan penawaran promo spesial awal tahun 2024.

Bertajuk New Year Extravaganza The Royal Calista, beli rumah baru juga berkesempatan bisa bawa pulang mobil baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: