Motor Baru All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Desain yang Semakin Stylish dan Harganya Terjangkau!

Motor Baru All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Desain yang Semakin Stylish dan Harganya Terjangkau!

All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Desain yang Semakin Stylish--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan skuter matic sepertinya akan semakin ramai, dengan kehadiran All New Honda Beat 125 2024 yang membawa banyak perubahan dan penyegaran.

Kabarnya, All New Honda Beat 125 2024 ini hadir dengan membawa performa mesin yang semakin ganas, namun tetap menjaga efisiensi bahan bakarnya.

Sebelumnya Honda sempat dikabarkan mengenai masalah pada rangka eSAF nya, namun produk terbarunya ini sudah ditingkatkan lagi kualitas rangkanya menjadi lebih baik, meski masih sama-sama eSAF.

Harganya pun masih cukup terjangkau, meski sudah banyak upaya dan perubahan yang dilakukan, yaitu dibandrol dengan harga sekitar 18 sampai 19 juta.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Stylish Bahkan Lebih Irit dari Honda Beat? Ini Dia Buktinya

BACA JUGA: Layak Dipertimbangkan Inilah Mobil Keluarga Bekas Murah dan Irit, Gak Rugi Membelinya!

All New Honda Beat 125 2024 ini benar-benar menawarkan desainnya yang semakin terlihat stylish dan juga sporty, sehingga mampu menarik para penggemar skuter matic di Tanah Air.

Hadir dengan rangka yang lebih ringan namun tetap kokoh dan kuat, memberikan kendali yang mudah dan stabil, bahkan ketika dikendarai di jalanan rusak sekalipun.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan transmisi otomatis CVT, hasilnya memberikan akselerasi yang halus dan juga responsif tanpa perlu repot-repot mengganti gigi.

Sementara itu, sistem pengeremannya pun sudah menggunakan cakram hidrolik pada bagian depannya, sementara pada bagian belakangnya masih menggunakan rem tromol.

BACA JUGA: Suzuki Carry Minibus 2024 Hadir dengan Sensasi Berkendara yang Semakin Nyaman Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA: Honda Stylo 160 2024 Skutik Retro Klasik Modern dengan Performa Mesin yang Bertenaga, Kombinasinya Sempurna!

Kedua kombinasi rem depan dan rem belakang tersebut, mampu memberikan responsifitas dan juga keefektifan pengereman di berbagai kondisi jalanan.

Selain itu, sistem pengeremannya ini pun sudah dilengkapi dengan sistem pengereman CBS atau Combi Brake System, sehingga pengereman pun lebih seimbang dan optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: