Motor Baru All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Desain yang Semakin Stylish dan Harganya Terjangkau!

Motor Baru All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Desain yang Semakin Stylish dan Harganya Terjangkau!

All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Desain yang Semakin Stylish--Youtube

All New Honda Beat 125 2024 ini, menggunakan suspensi depan jenis teleskopik, sementara suspensi belakangnya menggunakan jenis swing arm dan peredam kejut tunggal.

Hal ini membuatnya, semakin terasa nyaman dan juga aman, ketika berkendara, terutama ketika melewati jalan-jalan yang tidak rata atau jalan rusak.

BACA JUGA: Gak Bikin Boncos Inilah Mobil Murah 80 Jutaan yang Mengkonsumsi Bahan Bakarnya Irit, Buktikan Sendiri Sini!

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Hadir Sebagai Mobil Keluarga Nyaman Banyak Kelebihan, Celana Kalau Masih Banyak Diminati!

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, menggunakan mesin 4 tak SOHC, eSP berpendingin udara dengan kapasitas mesin sebesar 125 cc, dan mampu memberikan tenaga dan torsi yang optimal.

Selain itu, kehadiran teknologi PGM-Fi membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, dan juga lebih efisien, sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan harian pengendaranya.

Sementara itu, sektor kaki-kakinya ini menggunakan ban jenis tubles, sehingga memberikan kestabilan dan juga ketahanan yang lebih baik, dan dengan ukuran yang sesuai pada bagian depan dan belakangnya.

Terdapat juga fitur eSP atau Enhanced Smart Power yang mampu meningkatkan performa mesinnya dengan cara mengoptimalkan pengapian, pembakaran dan pendinginan.

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Banyak Keunggulan, Honda Beat Akan Semakin Tergeser Posisinya

BACA JUGA: Honda PCX 160 2024 Masih Mendapatkan Tempat Dihati Para Pecintanya, Karena Beberapa Keunggulan Ini!

All New Honda Beat 125 2024 ini, benar-benar membuktikan dirinya sebagai salah satu pilihan menarik dengan desainnya yang stylish, performa mesinnya yang ganas dan juga efisiensi bahan bakarnya yang terjaga.

Skuter matic terbaru dari Honda ini, benar-benar tidak hanya mengutamakan gaya berkendara yang modern saja, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih dari sebuah skuter matic biasa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: