Inilah 2 Ijazah Lunas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Baca ini Niscaya Hutang Lunas!

Inilah 2 Ijazah Lunas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Baca ini Niscaya Hutang Lunas!

Ijazah Lunas Hutang dari Mbah Moen-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ini beberapa ijazah lunas hutang dari mbah moen yang akan membuat kamu terlepas dari hutang dan dihindarkan dari hutang.

Tentu saja hal tersebut adalah seizin dari Allah SWT sebagai Tuhan Semesta Alam dan Yang Maha Kuasa yang memiliki seluruh kuasa di alam semesta.

Akan tetapi beberapa amalan atau ijazah ini merupakan salah satu ikhtiar atau usaha yang bisa menjadi perantara kita agar lepas dari hutang.

Doa tersebut diajarkan oleh salah satu ulama terbaik yang dimiliki oleh Indonesia yakni K.H. Maimoen Zubair yang dikenal sangat alim.

Kali ini adalah beberapa ijazah lunas hutang dari mbah moen yang ketika kita rutin mengamalkannya Insyaallah akan menghindarkan hutang.

Berikut ini adalah beberapa ijazah lunas hutang dari mbah moen yang Insyaallah akan membuat hutang lunas dan terhindar dari hutang lain.

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan untuk Usaha Lancar Menurut Mbah Moen, Caleg Bisa Baca Ini Agar Menang Pemilu

BACA JUGA:Baca 2 Amalan Singkat untuk Menarik Rezeki Menurut Mbah Moen ini, Insyaallah Rezeki Mengalir Deras!

Ijazah Lunas Hutang dari Mbah Moen

1. Membaca Doa Lunas Hutang

Mbah moen atau K.H. Maimoen Zubair mengajarkan kepada para santri-santrinya dan jamaahnya tentang doa untuk memohon dilunaskan hutang.

Doanya tersebut adalah sebagai berikut :

" Allahuuma inni as'aluka, bi anna lakal hamda, laa ilaaha illa anta Al mannan badii'us samaawaati wal ardh, yaa dzal jalaali wal ikraam, ya hayyu ya qayyum. "

Ijazah lunas hutang dari mbah moen tersebut dibaca ketika setelah melakukan sholat sunnah qobliyah subuh atau sebelum melaksanakan sholat subuh secara berjamaah sebanyak 100 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: