Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Rezeki Melimpah Bagaikan Turun dari Langit, Tapi Ada Syaratnya!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Rezeki Melimpah Bagaikan Turun dari Langit, Tapi Ada Syaratnya!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Memiliki Rezeki Melimpah Bagaikan Turun dari Langit, Tapi Ada Syaratnya!-Rajo Notonegoro-youtube

4. Minggu Wage

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu wage berada di bawah naungan satrio wibowo, aras peksi dan kala tinantang.

Oleh karena itu, biasanya para pemilik weton ini merupakan sosok yang memiliki kemauan yang sangat besar. Selain itu, mereka juga biasanya sangat pintar dalam mencari rezeki.

Nah, menurut para ahli dari primbon Jawa, jika para pemilik weton ini bisa memanfaatkan kepintarannya, maka tentu saja mereka akan sangat mudah untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Mujur Setelah Imlek, Weton Kalian termasuk Nggak Nih?

BACA JUGA:Mudahnya Jadi Kaya Raya, Primbon Jawa: Kenali 5 Weton yang Terdaftar Akan Sugih di 2024, Bisa Jadi Punyamu

5. Selasa Legi

Weton yang memiliki rezeki melimpah bagaikan turun dari langit menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa legi.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa legi berada di bawah naungan tunggak semi, lakune geni dan nuju padu.

Oleh karena itu, para pemilik weton ini biasanya merupakan sosok yang sangat penyabar. Selain itu, mereka juga biasanya cenderung memiliki pendirian yang sangat baik.

Nah, menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, pendirian yang baik tersebut yang pada akhirnya akan membuat para pemilik weton ini mendapatkan keberkahan dalam mencari rezeki hingga hasilnya berlimpah.

BACA JUGA:Betulkah Ini Wetonmu? 4 Weton yang Dinaungi oleh Wahyu Keprabon, Diyakini Primbon Jawa Rezekinya Berlimpah

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Besar dan Jadi Orang Kaya di Bulan Februari 2024

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton yang memiliki rezeki melimpah bagaikan turun dari langit menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: