Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Meresmijan Peningkatan Ruas Jalan Lolong - Mendolo

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Meresmijan Peningkatan Ruas Jalan Lolong - Mendolo

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meresmikan penyelesaian pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Karanganyar dan Lebakbarang, pada Selasa 6 Februari 2024.

Peresmian dilakukan di Desa Lolong Kecamatan Karanganyar untuk meresmikan peningkatan ruas jalan Lolong - Mendolo.

Acara peresmian dihadiri oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan, Ashraff Abu, Para Kepala OPD Terkait, Forkopimcam, para Kades, Lurah, dan masyarakat setempat. 

Fadia dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya pembangunan infrastruktur sebagai salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Pekalongan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur di Kabupaten Pekalongan tanpa memandang letak daerah atas atau daerah bawah, bagi kami semua perlu mendapatkan perhatian," ujarnya.

Bupati berharap pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dapat meningkatkan aksesibilitas masyarakat sehingga mempercepat pertumbuhan ekonomi di wilayah Karanganyar maupun Lebakbarang. 

Selain itu, diharapkan juga mampu membuka peluang-peluang baru dalam pengembangan potensi wilayah sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

 

“Kami berharap jalan yang telah diresmikan akan mempermudah transportasi barang dan jasa, serta melancarkan arus lalu lintas bagi seluruh masyarakat dalam berbagai kegiatan sehari-hari seperti bersekolah, bekerja, dan lain sebagainya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: