Inilah Salad Salak yang Bantu Badan Jadi Langsing Ala Dewi Hughes, Mau? Begini Penjelasan Lebih Lengkapnya

Inilah Salad Salak yang Bantu Badan Jadi Langsing Ala Dewi Hughes, Mau? Begini Penjelasan Lebih Lengkapnya

Salad Salak yang Bantu Badan Jadi Langsing Ala Dewi Hughes-youtube.com-Dewi Hughes Hypnotherapy

Menu ini tentu saja mengandung kombinasi sayur dan buah salak. Buah dan sayur ini bisa menjadi kombinasi sald yang sehat dan menyegarkan. 

Sayur-sayuran dan buah segar menjadi salah satu bahan makanan yang memiliki vibrasi yang bagus. Sehingga bisa menyebabkan rasa bahagia dan ketenangan. Hal ini karena tidak mengandung bahan kimia. 

Jika Anda mengonsumsi jenis makanan yang tidak mengandung berbagai bahan kimia ini maka bisa tenang dan merasa kebahagian ada di tangan Anda. Makanan makanan itu bersih dan segar itu akan membuat Anda jadi lebih mudah untuk menjaga ketenangan batin.

Seperti yang sudah jelaskan, bahwa hati yang tidak tenang akan membuat seseorang banyak pikiran. Dengan banyak pikiran maka bisa menjadikan Anda tidak bisa tidur dan akhirnya makan malam. 

Oleh sebab itu, jangan terlalu memikirkan tentang masa lalu yang sudah lewat dan masa depan yang belum terjadi. Cukup fokus dan pikirkan hal yang sedang terjadi saat ini. 

BACA JUGA:Begini Cara Diet Artis Korea yang Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 10 Kg dalam Seminggu, Mau Coba? Ini Caranya

BACA JUGA:Begini Cara Artis Korea Kim Se Jeong Turunkan Berat Badan 6 Kg, Diet Aman Tanpa Nyiksa, Patut Ditiru Nih

Sebab hal ini akan memberikan keringanan untuk menjadikan pikiran Anda tidak terbebani. Ingat juga bahwa jika pikiran yang tidak sehat maka berpengaruh pada kondisi badan yang akan kurang sehat juga.

Itulah hal yang yang berkaitan diet Dewi Hughes. Salah satu menu yang direkomendasikan untuk diet yakni salad salak. Salad salak yang bisa bantu badan jadi langsing ala Dewi Hughes.

Menu ini bisa Anda buat dirumah loh. Bahan-bahanya juga bisa ditemukan di berbagai swalayan atau pasar di dekat rumah Anda. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: