Inilah Salad Salak yang Bantu Badan Jadi Langsing Ala Dewi Hughes, Mau? Begini Penjelasan Lebih Lengkapnya

Inilah Salad Salak yang Bantu Badan Jadi Langsing Ala Dewi Hughes, Mau? Begini Penjelasan Lebih Lengkapnya

Salad Salak yang Bantu Badan Jadi Langsing Ala Dewi Hughes-youtube.com-Dewi Hughes Hypnotherapy

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Salad salak yang bantu badan jadi langsing ala Dewi Hughes bisa jadi pilihan Anda untuk terlihat lebih kece. Untuk lebih jelasnya, maka Anda bisa lihat artikel ini. 

Dewi Hughes dikenal sebagai presenter yang memiliki berat badan diatas 150kg. Namun dia berhasil menurunkan berat badanya hingga 90 kg. Mencengengankan bukan? Lalu bagaimana caranya?

Dewi Hughes menceritakan salah satu hal yang membuatnya memiiki berat badan yang tidak ideal. Dalam youtubenya dia mengatakan bahwa salah satunya karena dia susah tidur ketika malam hari.

Jika Dewi Hughes sulit untuk tidur, maka yang dilakukannya yakni makan. Begitu terus menerus hingga jangka waktu yang panjang. Dengan inilah berat badannya tak bisa lagi terkontrol. 

BACA JUGA:Penderita Obesitas Perlu Tahu! Ini 3 Poin Penting dalam Menjalani Program Diet bagi Obesitas agar Tidak Gagal

BACA JUGA:Sudah Masuk Kategori Obesitas? Begini Tips Diet yang Efektif bagi Penderita Obesitas Melangsingkan Tubuh

Jika tidak melakukan diet, maka berat badan yang demikian bisa berbahaya. Mengapa hal ini bisa terjadi? Sebab dengan berat badan yang justru naik terus maka akan mengundang segala jenis penyakit.

Maka dari itu, Dewi Hughes menjalani program diet untuk mendapatkan badan yang sehat. Salah satu yang direkomendasikan oleh Dewi Hughes yakni salad salak. Salad salak yang bantu badan jadi langsing ala Dewi Hughes ini bisa jadi pilihan Anda untuk turunkan berat badan. 

Salad Salak yang Bantu Badan Jadi Langsing Ala Dewi Hughes

Ternyata ada salad salak yang bantu badan jadi langsing ala Dewi Hughes loh. Salada ini memiliki rasa yang khas dan menyegarkan. Jika Anda sedang diet, maka jangan skip untuk mencoba menu ini ya. 

Bahan utama dari salad salak tentu saja salak ya. Salak yang digunakan yakni salak Bali. Meskipun demikian, bisa juga menggunakan berbagai bahan lainya, seperti sawi, kubis, wortel atau lainya sebagai bahan tambahan.

Untuk membuat salad salak ini dibutuhkan beberapa bahan lainya, diantaranya sereh yang sudah digeprek, perasan air lemon, habbatussauda sebagai pengganti merica, madu dan minyak zaitun. 

BACA JUGA:Rekomendasi Makanan untuk Diet Ibu Hamil yang Sehat, Makan Makanan Ini Dijamin Tak Mengurangi ASI

BACA JUGA:Begini Cara Diet yang Aman Bagi Ibu Menyusui, Bikin Ibu Turunkan Badan dan Bayi Sehat, Ini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: