Inilah Ijazah Lunas Kredit Motor dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Yang Punya Cicilan PCX Merapat!

Inilah Ijazah Lunas Kredit Motor dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Yang Punya Cicilan PCX Merapat!

Ijazah Lunas Kredit Motor dari Mbah Moen--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata beginilah ijazah lunas kredit motor dari Mbah Moen agar kita dapat melunasi beberapa kredit atau cicilan yang menunggu dibayar.

Bagi manusia jaman sekarang gaya hidup dan gengsi menjadi prinsip bagi beberapa orang dan hal itu akan menjadikan kita tidak bersyukur.

Maka dari itu banyak manusia yang berbondong-bondong berhutang untuk hanya dalam memenuhi gengsi dan memenuhi gaya hidupnya saja.

Salah satunya adalah ketika ngetrend motor PCX dan banyak orang berhutang atau kredit motor demi mendapatkan motor yang diidamkan.

Maka dari itu dalam artikel ini akan dibahas mengenai ijazah lunas kredit motor dari mbah moen yang Insyaallah akan meringankan cicilanmu.

Berikut ini adalah beberapa Ijazah lunas kredit motor dari Mbah Moen yang selain itu juga akan memberikanmu rezeki yang melimpah.

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Ini Amalan Pelunas Hutang Pinjol dari Mbah Moen, Jika 3 Hal ini dilakukan Insyaallah Lunas!

BACA JUGA:Ternyata Halal! Inilah Hukum Menggunakan Bank Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair

Ijazah Lunas Kredit Motor dari Mbah Moen

1. Mengucapkan Salam Sebelum Masuk Rumah

Mengucapkan salam merupakan salah satu sunnah yang apabila dilakukan akan mendapatkan pahala, akan tetapi menjawab salam merupakan kewajiban.

Sebelum masuk kedalam rumah hendaknya kita mengucapkan salam karena dalam sebuah salah mengandung doa yang akan membuatmu menjadi lebih baik.

Mengucapkan salam kepada diri sendiri ketika rumah dalam keadaan kosong juga merupakan salah satu ijazah lunas kredit motor dari Mbah Moen.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Modal di Bank Konvensional? Begini Penjelasan dari Buya Syakur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: