4 Bedak yang Tahan Lama dan Glowing untuk Kulit Berminyak, Tips Wajah Mulus Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak yang Tahan Lama dan Glowing untuk Kulit Berminyak, Tips Wajah Mulus Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak yang Tahan Lama dan Glowing untuk Kulit Berminyak, Tips Wajah Mulus Meski Berkeringat Seharian-Youtube.com/ nitha fitria-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada lho bedak yang tahan lama dan glowing untuk kulit berminyak. Penasaran apa aja? Yuk, simak pembahasannya pada artikel ini. 

Kulit kerap memiliki beragam jenis mulai dari normal, kering hingga berminyak. Sayangnya ketika kamu memiliki kulit berminyak kerap kali riasan menjadi mudah luntur, bukan?

Banyak beauty enthusiast menyarankan penggunaan bedak untuk mengatasi hal ini. Namun, tak semua bedak memiliki kandungan atau tekstur yang cocok untuk menutupi masalah di wajah. 

BACA JUGA: Inilah Masker untuk Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 50 Tahun, Cuma 1 Bahan Dapur Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Kerutan dengan Minyak Zaitun, Rahasia Kulit Glowing dan Kencang di Usia 50 Tahun Ke Atas

Bahkan, timbul pertanyaan apakah kulit berminyak bisa memakai bedak padat? Jawabannya tentu saja bisa. Asal, kamu menggunakan jenis produk yang tepat dengan kandungan pendukung yang sesuai tipe kulitmu. 

Hal semacam ini bagi para pemula menjadi hal yang sulit. Tapi, tenang saja karena kamu ada di artikel yang tepat. Sebab, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaik yang bisa dicoba. 

Nah, bagi kamu yang penasaran jangan sampai ketinggalan ya. Yuk, ikuti sampai akhir biar makin banyak tahu semakin berilmu!

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Kulit Wajah Pakai Pepaya, Kulit Kenyal dan Glowing Alami dalam 1 Malam

BACA JUGA: 4 Cara Membuat Masker Muka Alami untuk Memutihkan Wajah Permanen, Wajah jadi Kencang Glowing Bebas Noda hitam

Bedak yang Tahan Lama dan Glowing untuk Kulit Berminyak

Lalu, bedak apa yang bikin glowing dan tahan lama sih? Ini dia deretan rekomendasi bedak untuk kulit berminyak yang bagus untuk dicoba; 

1. Marcks Bedak Natural Creme

Jika ditanya, bedak apa yang cocok untuk kulit berminyak dan kusam? Maka, Marcks Bedak Natural Creme adalah jawabannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: