4 Bedak yang Tahan Lama dan Glowing untuk Kulit Berminyak, Tips Wajah Mulus Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak yang Tahan Lama dan Glowing untuk Kulit Berminyak, Tips Wajah Mulus Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak yang Tahan Lama dan Glowing untuk Kulit Berminyak, Tips Wajah Mulus Meski Berkeringat Seharian-Youtube.com/ nitha fitria-

Produk legendaris satu ini sudah tak asing lagi bagi para pecinta makeup. Sebab, sejak lama banyak difavoritkan sebagai bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan tahan lama murah.

Hal ini juga bukan tanpa alasan, lho. Seba, kamu hanya membutuhkan modal 13 ribuan bisa mendapatkan satu kemasan bedak berukuran 40 gram. Hemat, banget kan?

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Menurut dr. Richard Lee, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sudah BPOM

Meski terbilang murah, produknya ga main-main. Diketahui, terdapat kandungan talc dan salicylic acid yang efektif menjadikan kulit bebas dari produksi minyak berlebih serta terhindar masalah jerawat. 

Teksturnya yang lembut juga bisa menyatu dengan kulit secara sempurna. Pilihan warnanya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan skintone mu lho. Menarik, kan?

2. Wardah Everyday BB Loose Powder

Bagi kamu yang penasaran, bedak apa yang tahan lama dan tidak mudah luntur? Wajib angte cobain Wardah Everyday BB Loose Powder.

Produk loka kenaman satu ini tentu sudah tak asing lagi bukan? Menghadirkan jenis tekstur yang tabur membuatnya masuk sebagai salah satu favorit bedak yang tahan lama dan glowing untuk kulit berminyak.

BACA JUGA: 4 Sabun Batangan yang Bikin Kulit Putih, Rahasia Wajah Glowing dan Putih Bebas Kerutan Selamanya

BACA JUGA: 5 Cara Alami Awet Muda di Usia 50, Kulit Kencang Glowing Alami

Dilengkapi dengan jutaan micropores menjadikannya mampu mengendalikan jumah minyak berlebih. Tak hanya itu, formula oil absorber menjadikan riasan lebih lama dan bebas kilap seharian. 

Menggunakan bahan alami dan halal menjadikannya aman digunakan kamu yang muslim. Tenang aja, produknya tidak menyibukkan penyumbatan karena terbuat dari bubuk jagung yang ringan di kulit. Menari, bukan? 

3. Fanbo Acne Solution Powder Smooth

Bedak yang tahan lama dan glowing untuk kulit berminyak berikutnya yaitu Fanbo Acne Solution Powder Smooth. Produk lokal asli Indonesia ini merupakan jenis produk tabur yang juga bisa digunakan bagi kulit berjerawat. 

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Kelapa, Rahasia Wajah Glowing Permanen Tanpa Perlu Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: