4 Bedak yang Tahan Lama dan Glowing untuk Kulit Berminyak, Tips Wajah Mulus Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak yang Tahan Lama dan Glowing untuk Kulit Berminyak, Tips Wajah Mulus Meski Berkeringat Seharian

4 Bedak yang Tahan Lama dan Glowing untuk Kulit Berminyak, Tips Wajah Mulus Meski Berkeringat Seharian-Youtube.com/ nitha fitria-

Tak ayal, produk ini banyak direkomendasikan sebagai bedak untuk kulit berminyak dan berjerawat yang tahan lama terbaik. Apalagi, tiap kemasannya pun dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. Hemat banget kan?

Meski begitu, kandungan yang digunakan tidak main-main lho. Sebab, formuanya bisa mengontrol minyak berlebih di wajah dan menghasilkan riasan yang lembut di wajah. 

Tenang saja, produk ini juga non comedogenic jadi tidak menimbulkan penyumbatan. Pilihan warnanya pun sangat menyesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Kemasan yang praktis bikin kamu bisa menggunakannya kapan saja dan dimanapun. Yuk, cobain!

BACA JUGA: Cara Memutihkan Wajah Pakai Minyak Zaitun, Kulit Putih dan Glowing Seketika

BACA JUGA: 2 Cara Bikin Kulit Kencang di Usia 50 Pakai Minyak Zaitun, Kulit Kenyal dan Glowing Alami

4. Pixy UV Whitening  Powder Face

Terakhir, adalah Pixy UV Whitening  Powder Face termasuk dalam bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar. Mengapa begitu?

Produk satu ini menghadirkan jenis tabur dan juga bedak padat untuk kulit berminyak yang tahan lama. Uniknya, selain sebagai bedak adapula kandungan SPF 15 didalamnya. 

Alhasil, wajah lebih maksimal terlindungi ketika kau beraktivitas diluar ruangan. Teksturnya yang lembut dan ringan juga bisa menempel dengan sempurna di wajah. 

BACA JUGA: 4 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Glowing, Bikin Wajah Mulus Bebas Luntur Meski Berkeringat Seharian

Tak hanya kandungan SPF, ada juga kandungan berupa jojoba oil yang ampuh dalam menjaga kelembaban kulit. Bahkan, ada derivative vitamin C dan natural whitening powder. Sehingga, memberikan efek wajah lebih glowing sejak penggunaan pertama kali. 

Kemasan yang praktis juga sudah dilengkapi dengan puff. Jadi, kamu bisa gunakan kapan saja dan dimanapun saat membutuhkan. 

Itulah tadi deretan bedak yang tahan lama dan glowing untuk kulit berminyak terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berbelanja ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: