Ternyata begini! Inilah Cara Dewi Hughes Turunkan Berat Badan 80 kg dalam Setahun, Bahagia dan Tanpa Nyiksa

Ternyata begini! Inilah Cara Dewi Hughes Turunkan Berat Badan 80 kg dalam Setahun, Bahagia dan Tanpa Nyiksa

Cara Dewi Hughes Turunkan Berat Badan 80 kg dalam Setahun-youtube.com-Dewi Hughes Hypnotherapy

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara Dewi Hughes turunkan berat badan 80 kg dalam setahun bisa kamu coba. Lalu bagaimanakah caranya? Yuk temukan jawabanya hanya di artikel ini.

Dewi Hughes memang menjadi salah satu orang yang sudah berhasil dalam menurunakan berat badanya. Terpantau dia sudah berhasil menurunkan berat badan 80 kg dalam setahun.

Dewi Hughes sendiri memulai diet sejak tahun 2016. Jika dikalkulasikan dari awal mulai diet hingga sekarang ini, maka Dewi Hughes sudah mampu menurunkan berat badannya hingga 90 kg loh.

Angka ini tentu bukan sembarang angka sebab ada perjuangan keras yang tidak mudah juga. Sebab untuk konsisten saja sangatlah berat bukan? Apalagi sudah berhasil menurunkan berat badanya 80 kg dalam setahun.

BACA JUGA:Camilan Diet yang Bikin Kenyang Ala Dewi Hughes, Dijamin Makan Camilan Ini Nggak Takut Berat Badan Nambah

BACA JUGA:Malas Diet Tapi Ingin Langsing? Awali Langkah Ini Agar Badan Tidak Gemuk, Dewi Hughes Sudah Menerapkan Loh

Lalu bagaimanakah cara Dewi Hughes bisa turunkan berat badan 80 kg dalam setahun atau 90 kg dalam kurun waktu hingga saat ini? Untuk menjawabnya, maka pastikan untuk menemukan jawabanya disini.

Cara Dewi Hughes Turunkan Berat Badan 80 kg dalam Setahun

Cara Dewi Hughes turunkan berat badan 80 kg dalam setahun ini ternyata melibatkan metode hipnoterapi. Metode ini digunakan untuk mengubah mindset kamu bahwa diet itu bukan hanya untuk terlihat langsing saja.

Sebab, diet itu dijalankan dalam jangka panjang, bukan berhenti diet ketika sudah langsing. Konsep diet dari Dewi Hughes ini lebih ke bagaimana menjaga dan mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.

Ini ternyata sangat manjur, buktinya Dewi Hughes mampu turunkan berat badan hingga 80 kg dalam setahun. Meskipun demikian, tidak hanya sekedar menerapkan pola pikir demikian ya. Ada beberapa langkah lainya juga.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Bayam untuk Menghilangkan Flek Hitam, Putih Permanen dalam 5 Langkah Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Jenis Makanan Diet yang Bagus untuk Penderita Anemia, Bantu Atasi Kurang Darah Bonus Langsing!

Salah satu langkah lainya yakni makan setiap kali Dewi Hughes merasa lapar. Bagaimana bisa? Apakah tidak bikin berat badan naik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: