Hidup Penat, Uang Seret, Rezeki Mampet, Kata Gus Baha Datanglah Ke Tempat Ini

Hidup Penat, Uang Seret, Rezeki Mampet, Kata Gus Baha Datanglah Ke Tempat Ini

Hidup Penat Uang Seret Rezeki Mampet Kata Gus Baha Datanglah Ke Tempat Ini -Tangkap layar -YouTube Santri Gayeng

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Seringkali kita menghadapi hidup penat, uang seret, rezeki mampet, bosan dengan hidup yang begini-begini saja dan selalu merasa nasib baik seolah tidak pernah menghampirinya. Terlebih saat memandang kesuksesan orang lain, terkadang kita merasa jauh sekali dengan mereka.

Sementara itu setiap hari sudah merasa bekerja sangat keras, tanpa letih tanpa mengenal waktu, tetapi hasilnya masih segitu–gitu aja. Tidak meningkat malah cenderung menurun

Hal-hal seperti ini yang membuat perasan samakin tidak menentu. Seolah lika-liku kehiduapn tidak pernah usai. Ujian cobaan maupun peringatan seolah bertubi – tubi menghantamnya.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Menghilangkan Sekat Penghalang Doa dengan Satu Amalan Mudah

BACA JUGA:Kamu Pengguna Paylater? Gus Baha Berikan Penjelasan Hukum Paylater Menurut Islam, Simak Baik-baik!

Itulah hidup, dalam hidup pasti selalu penuh dengan lika-liku. Terkadang, hidup terasa sangat penat, terlebih saat tidak mempunyai uang.

Kadangkala pula, hidup jadi berat, seolah tidak ada satupun kenikmatan di dalamnya. Tetapi disaat hidup sudah terasa amat penat, serta seolah telah tidak memiliki kenikmatan.

KH Ahmad Bahaudin Nursalim, ataupun yang lebih kita tahu dengan nama Gus baha menyarankan untuk datang ke sesuatu tempat yang dianggap sanggup menghilangkan kepenatan.

Mengutip dari suatu video short unggahan kanal youtube berkah nyantri, Gus Baha menyampaikan tentang suatu tempat yang wajib dikunjungi saat hidup merasa penat serta tidak mempunyai uang.

Saat kalian tidak memiliki uang sepenat – penatnya hidup merasa tidak memiliki kenikmatan, datang saja ke kuburan,” ucap Gus Baha.

Dan yakinlah semua yang telah mati keinginannya hanya satu, mau kembali ke dunia dan membetulkan amalnya,” tambahnya.

Itu artinya dunia adalah segalanya untuk orang yang telah wafat serta orang telah wafat cita – citanya cuma satu yaitu hidup kembali ke dunia untuk membetulkan semua kesalahan yang pernah dilakukan sepanjang hidupnya.

BACA JUGA:Segudang Manfaat Tidur, Gus Baha: Jadi Obat Ampuh Hilangkan Penyakit dan Termasuk Bukti Ayatnya Allah

BACA JUGA:Soal Kredit Motor, Murid Kesayangan Mbah Moen atau Gus Baha Ini Jelaskan Hukumnya Riba Tidak ya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: