Ustadz Adi Hidayat: Satu Amalan Ini Bisa Datangkan Banjir Rezeki dan Usir Kesulitan Hidup Hingga ke Akarnya

Ustadz Adi Hidayat: Satu Amalan Ini Bisa Datangkan Banjir Rezeki dan Usir Kesulitan Hidup Hingga ke Akarnya

Ustadz Adi Hidayat: Satu Amalan Ini Bisa Datangkan Banjir Rezeki dan Usir Kesulitan Hidup Hingga ke Akarnya--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada satu amalan yang jika dilakukan dengan benar, maka akan mendatangkan rezeki yang deras mengalir bagaikan banjir dan sekaligus mengusir kesulitan hidup hingga ke akarnya, sebagaimana ceramah dari Ustaz Adi Hidayat.

Mengutip dari akun youtube @adihidayatofficial yang menggunggah video ceramah dari Ustaz Adi Hidayat tentang amalan kebaikan, dalam video tersebut Ustaz Adi Hidayat menyampaikan pesan mendalam untuk semua jamaah yang hadir.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa hidup di dunia ini hanya sementara dan akan tiba waktunya kita semua akan meninggalkan dunia untuk kembali kepada Sang Pencipta, yaitu Allah. Dunia yang saat ini mati-matian kita kejar pada akhirnya harus kita tinggalkan.

BACA JUGA:Punya Mobil tapi Kredit atau Bebas Utang tapi Nggak Punya Mobil? Begini Solusi Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Benarkah Ulama Harusnya Pasif dalam Pemilihan Presiden? Begini Nasihat Sejuk dari Gus Baha

Walaupun hidup ini hanya sementara, kita harus tetap menjalani kehidupan ini dengan baik. Melakukan pekerjaan dengan baik, mencari nafkah yang halal, membina keluarga yang sakinah, dan melakukan banyak kebaikan lainnya.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa dalam proses berjalannya hidup, seringkali kita menemukan berbagai persoalan. Mulai dari persoalan kurangnya rezeki, banyaknya kebutuhan hidup, datangnya beragam masalah secara bertubi-tubi tiada henti dan berbagai masalah kehidupan lainnya.

"Jika kita sedang merasakan rezeki seret dan banyak masalah hidup yang tidak bisa terselesaikan, maka jangan khawatir karena kita punya Allah, Allah selalu punya solusi atas semua masalah," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat memberikan nasihat supaya kita tetap tenang dalam menghadapi semua persoalan hidup. Karena saat kita tenang, kita mampu melakukan banyak hal dengan baik dan bisa menggunakan fikiran dengan maksimal. 

" Lakukan satu hal ini, Allah janjikan semua masalah selesai dan rejeki mengalir deras. " Lanjut Ustad Adi Hidayat

BACA JUGA:Baca Zikir Nabi Adam Ini Setelah Sholat, Ustaz Adi Hidayat: Dosa Sebanyak Apapun Terhapus

BACA JUGA:Nasehat Ustaz Adi Hidayat : Naudzubillah, Ada Wanita Yang Jilbabnya Menggunakan Kain Kafan

Sebagaimana tercantum dalam Al Quran, bahwa solusi pertama dari semua masalah dunia adalah dengan meningkatkan taqwa. Satu amalan yang harus kita lakukan adalah taqwa.

Bagaimana cara meningkatkan taqwa dan apa pengaruhnya terhadap masalah? Berikut rangkuman penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: