DPRD Bentuk Panja Pemindahtanganan Barang Milik Daerah

DPRD Bentuk Panja Pemindahtanganan Barang Milik Daerah

PANJA - Anggota DPRD Kota Pekalongan, Gumelar, ditunjuk menjadi Ketua Panja Pemindahan Barang Milik Daerah-ainul atho-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - DPRD Kota Pekalongan telah resmi membentuk Panitia Kerja (Panja) terkait pemindahtanganan Barang Milik Daerah. Hal ini terungkap dalam Rapat Paripurna dengan Acara Pembentukan Panitia Kerja DPRD Kota Pekalongan Pembahasan Pemindahtanganan Barang Milik Daerah, berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD setempat, Jumat (29/12/2023).

Berdasarkan hasil kesepakatan, tim Panja ini diketuai oleh Gumelar, dan Musaat ditunjuk sebagai Wakil Ketua.

Ditemui ssai rapat, Ketua DPRD Kota Pekalongan, M. Azmi Basyir mengatakan bahwa, pembentukan Panja ini menyusul adanya pengajuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan mengenai perpindahan lokasi Kantor Bank Pekalongan yang semula berada di Jalan Slamet dan rencananya akan dipindah ke bekas Kantor DPMPPA di JI. Urip Sumoharjo.

"Di mana, kami dalam rangka melakukan  percepatan pemindahtanganan aset dibentuklah panja DPRD tersebut," tutur Azmi.

Azmi menjelaskan, dengan pembentukan Panja ini, ke depan regulasi-regulasi dan persetujuan dari DPRD serta hal-hal yang memang perlu dibahas bisa dikhususkan lebih detail.

Pihaknya berharap, dengan pembentukan Panja ini bisa bekerja dengan cepat bersinergi dengan Pemkot dan Bank Pekalongan. Menurutnya, dengan dipindahnya Bank Pekalongan ke lokasi yang baru ini, nantinya akan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan pendapatannya. "Agar BUMD Kota Pekalongan semakin tumbuh kuat," pungkasnya. (nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: