Tips Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Minyak Kayu Putih Dalam Sekali Pakai, Bikin Kulit Ketiak Hitam jadi Putih

Tips Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Minyak Kayu Putih Dalam Sekali Pakai, Bikin Kulit Ketiak Hitam jadi Putih

Tips Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Minyak Kayu Putih Dalam Sekali Pakai, Bikin Kulit Ketiak Hitam jadi Putih-Youtube / Ine Wiana-

Minyak kayu putih yang sering dikenal sebagai minyak angin untuk bisa meredakan rasa mual dan mampu mengobat masalah masuk ingin ini ternyata sangat ampuh jika kamu gunakan untuk menghilangkan bau ketiak dengan cepat dan hasilnya permanen.

Begini cara menghilangkan bau ketiak dengan minyak kayu putih

1.    Langkah yang pertama, kamu bisa membersihkan kulit ketiak lalu keringkanlah ketiak kamu menggunakan minyak kayu putih
2.    Setelah itu, kamu bisa mengoelskan minyak kayu putih pada kapas lalu oelskanlah ke kulit ketiak yang hitam atau gelap
3.    Jika sudah, maka kamu bisa membiarkannya selama kurang lebih 15 menit, kemudian kamu bisa mengambil kain atau menggunakan handuk dengan permukaan yang halus.
4.    Jika sudah, maka basahi dengan menggunakan air yang hangat lalu gosokkanlah secara perlahan pada ketiak untuk dapat memebrsihkan kulit ketiak hinagg mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang cenderung gelap
5.    Bilaslah kulit ketiak kamu hingga benar-benar bersih dan keringkanlah kulit ketiak
6.    Kamu bisa melakukan cara menghilangkan bau ketiak dengan minyak kayu putih ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

BACA JUGA:Cara Membuat Ramuan Agar Badan Wangi Seharian Meski Berkeringat, Menghilangkan Bau Mulut dan Bebas Bau Ketiak

BACA JUGA:3 Cara Pakai Masker Ketiak Agar Putih Permanen, Bebas Bau Badan dan Keringat Cuma Pakai 1 Bahan Alami

Perlu untuk kamu ketahui, bahwa menghilangkan bau ketiak dengan berbagai cara alami ini memanglah sangat dianjurkan, salah satunya yakni dengan menerapkan cara menghilangkan bau ketiak dengan minyak kayu putih.

Tak hanya dapat menghilangkan bau ketiak dengan minyak kayu putih saja, akan tetapi kamu bisa melakukan cara ini untuk memutihkan kulit ketiak yang cenderung gelap atau hitam.

Mengapa minyak kayu putih mampu memutihkan ketiak? Ternyata pada minyak kayu putih ini mengandung sejumlah kandungan yang memiliki khasiat untuk memutihkan kulit ketiak dalam waktu yang lumayan cepat.

Akan tetapi, jika memiliki kondisi kulit yang cenderung sensitif ada baiknya jika kamu mencoba ke kulit kamu yang lainnya dahulu seperti halnya kulit tangan ataupun kulit lutut yang dianggap memiliki sisi kulit yang cenderung lebih tebal dan juga memiliki area kulit yang tidak se sensitif kulit ketiak.

BACA JUGA:3 Cara Agar Badan Tetap Wangi Walaupun Berkeringat Secara Alami, Bonus Ketiak jadi Putih dan Bebas Bau Badan

BACA JUGA:3 Cara Agar Ketiak Tidak Bau Basah dan Hitam Permanen, Ketiak Hitam jadi Putih Rahasia Badan Wangi Seharian

Jika dirasa aman, maka kamu bisa menggunakan minyak kayu putih ke kulit ketiak secara langsung.

Meskipun belum ada penelitian yang membuktikan apakah minyak  kayu putih ini bisa memutihkan ketiak, akan tetapi kamu bisa mencoba melakukan cara menghilangkan bau ketiak dengan minyak kayu putih ini untuk perawatan kulit ketiak.

Dengan kamu menerapkan cara menghilangkan bau ketiak dengan minyak kayu putih ini secara rutin, maka kamu bisa mendapatkan kulit ketiak yang putih dan bebas bau permanen.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: