5 Trik Psikologi untuk Membuat Dia Jatuh Cinta Kepadamu tanpa Perlu Mengungkapkannya Terlebih Dahulu

5 Trik Psikologi untuk Membuat Dia Jatuh Cinta Kepadamu tanpa Perlu Mengungkapkannya Terlebih Dahulu

trik psikologi untuk membuat dia jatuh cinta kepadamu-Rumus Cinta-Youtube.com

4. Dorong dia untuk bercerita tentang dirinya

Trik yang satu ini bisa dilakukan, selain agar kamu bisa mendapat informasi tentangnya, juga dapat membuat dia merasa senang. 

Sebab manusia memiliki kecenderungan untuk menceritakan tentang dirinya sendiri, dan hal tersebut menyenangkan saat orang lain bisa dan mau mendengarkan ceritanya. 

Namun pastikan, jika kamu masih di tahap awal, jangan berikan dia pertanyaan-pertanyaan yang teralu pribadi, sebab tidak semua orang suka membahasnya. 

5. Akui kelebihan dan kelemahanmu 

Trik untuk membuat dia jatuh cinta yang terakhir adalah dengan kamu mengakui apa saja kelebihan dan kekuranganmu, hal ini untuk membantu orang lain tidak berekspektasi banyak padamu. 

BACA JUGA:Psikologi Praktis: 5 Cara Membaca Karakter Melalui Posisi Tidur, Mana Posisi Tidur Favoritmu?

BACA JUGA:Psikologi Praktis: 4 Cara Membaca Watak Seseorang dari Sudut Mata dan Bibir Menurut dr Aisah Dahlan

Sebab beberapa orang akan merasa kesal dengan seseorang yang terlihat sangat sempurna, oleh karena itu menceritakan hal-hal tersebut bisa membantu orang lain untuk semakin terikat denganmu. 

Namun tetap perlu diperhatikan, untuk tidak menceritakannya secara berlebihan, apalagi mengenai semua kegagalanmu, adi pastikan semua diceritakan sewajarnya saja, agar orang lain tidak merasa risih. 

Nah jadi itulah tadi beberapa trik psikologi untuk membuat dia jatuh cinta kepadamu. Gimana nih, kamu tertarik mencobanya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: