3 Cara Menghilangkan Koreng Menahun di Kaki dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Alami Warna Kulit Jadi Merata

3 Cara Menghilangkan Koreng Menahun di Kaki dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Alami Warna Kulit Jadi Merata

3 Cara Menghilangkan Koreng Menahun di Kaki dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Alami Warna Kulit Jadi Merata-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau bagaimana cara menghilangkan koreng menahun di kaki dengan cepat? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Koreng adalah sebutan untuk plak berkerak yang terbentuk di atas luka selama penyembuhan. Bisa dikatakan bahwa koreng ini mulai terbentuk saat jaringan kulit terluka.

Saat kulit terluka, trombosit akan membentuk gumpalan untuk menghambat pendarahan. Ketika gumpalan tersebut mengering, hal itu akan berubah menjadi koreng.

Sebenarnya koreng ini tidak menyebabkan gangguan kesehatan yang serius. Tapi sayangnya, keberadaan koreng yang cukup jelas bisa menyebabkan seseroang merasa kurang percaya diri.

BACA JUGA:2 Cara Meracik Daun Jambu Biji untuk Flek Hitam di Usia 50 Tahun ke Atas, Efektif Memutihkan Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Benarkah Jahe Bisa Menghilangkan Uban Secara Permanen? Ternyata, Begini Cara Pakainya Ampuh dalam Sekali Usap

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan menggunakan salep atau krim khusus untuk mengatasi luka. Tapi, kamu juga bisa menghilangkan koreng menahun secara alami.

Cara Menghilangkan Koreng Menahun di Kaki dengan Cepat

Berikut beberapa bahan alami yang bisa dipakai untuk menghilangkan bekas luka koreng. Cukup oleskan saja secara rutin setiap hari.

1. Gel lidah buaya

Pertama, ada gel lidah buaya. Gel dari tanaman ini kaya manfaat, mulai dari mengatasi luka bakar sampai dengan koreng di kaki yang sudah lama.

Sebenarnya, saat luka terbentuk kamu bisa mengoleskan gel lidah buaya karena bahan ini akan membantu melembapkan dan menyejukkan kulit.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Ternyata Begini Caranya Tanpa Operasi

BACA JUGA:Inilah 3 Bahan Dapur Penghilang Uban Secara Permanen, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Hitam Sampai ke Akar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: