Ini Pesan yang Disampaikan Habib Luthfi usai Mencoblos di TPS pada Pemilu 2024

Ini Pesan yang Disampaikan Habib Luthfi usai Mencoblos di TPS pada Pemilu 2024

Habib Luthfi bin Ali bin Yahya usai menggunakan hak pilihnya di TPS 3, Kelurahan Noyontaansari, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Rabu, 14 Februari 2024.-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ulama kharismatik Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Inilah pesan yang disampaikan Habib Luthfi usai mencoblos di TPS.

Habib Luthfi mencoblos di TPS 3 Kelurahan Noyontaansari, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, pada Rabu, 14 Februari 2024.

Pantauan di lokasi, Habib Luthfi datang ke TPS pada pukul 12.42 WIB. Habib Luthfi datang ke TPS dengan berjalan kaki dari kediamannya yang hanya berjarak sekitar 100 meter.

Usai menggunakan hak pilihnya, kepada awak media Habib Luthfi menyampaikan bahwa dalam Pemilu pasti semuanya mengharapkan kemenangan. Namun yang harus mengutamakan keamanan, kesejukan, dan kedamaian.

"Siapa yang tidak mengharapkan menang. Pasti semuanya mengharapkan kemenangan. Tapi yang utama adalah keamanan, kesejukan, dan kedamaian. Itu yang kita harapkan," kata Anggota Dewan Pertimbangan Presiden tersebut.

BACA JUGA:Habib Luthfi bin Yahya Ungkap Amalan Sholawat Jibril Bikin Rezeki Mengalir Deras Beserta Pesan Pentingnya

Menurut Habib Luthfi, adanya Pemilu ini menentukan masa depan Indonesia. Semuanya harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan. "Jangan sampai mudah kita dipecah belah karena beda pilihan," tegasnya.

Habib Luthfi menambahkan bahwa Indonesia cuma satu dan milik kita bersama, jangan sampai ada yang menggoyahkan Indonesia.

"Indonesia cuma satu. Partai boleh banyak. Indonesia tidak bisa digoyahkan, milik kita bersama,, dan dengan harapan dengan adanya Pemilu ini untuk menuju Indonesia Emas 2045," imbuh Habib Luthfi.

BACA JUGA:Habib Luthfi bin Yahya Ungkap Amalan Sholawat Jibril Bikin Rezeki Mengalir Deras Beserta Pesan Pentingnya

Jumlah pemilih pada DPT TPS 03 Kelurahan Noyontaansari, Kecamatan Pekalongan Timur sebanyak 245 orang, dengan rincian pemilih laki-laki sejumlah 119, dan pemilih perempuan sejumlah 126. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: