Jadi Kebiasaan Ahli Surga, Ustaz Adi Hidayat: Inilah Waktu Terbaik Salat Isya yang Beda dengan Salat Lain

Jadi Kebiasaan Ahli Surga, Ustaz Adi Hidayat: Inilah Waktu Terbaik Salat Isya yang Beda dengan Salat Lain

Jadi Kebiasaan Ahli Surga, Ustaz Adi Hidayat: Inilah Waktu Terbaik Salat Isya yang Beda dengan Salat Lain-Tangkap layar -Info singkat official

Menurutnya hal tersebut jadi sunnah, paling utama saat menyelenggarakan pengajian yang dilaksanakan di masjid sampai malam.

Tetapi pasti tujuan utamanya seperti yang dilakukan oleh Umar bin Khattab, yaitu untuk disambung ke tahajud.

"Misalnya pengajian di Masjid An Nur Tanah Kusir, selesai jam 3 malam nyambung ke tahajud sebab sunnah, ya silakan saja jadi mengakhirkan isya' dengan niat nyambung tahajud," katanya.

Seorang yang melakukan salat isya' di akhir waktu dengan tujuan agar dapat mendirikan tahajud berpotensi jadi ahli surga.

Hal itu sebab salah satu ciri seseorang ahli surga yang hidup di dunia yaitu yang suka mendirikan tahajud di malam harinya.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Menjamin! Walaupun Utang Masih Segunung, Mendadak Lunas Jika Sedekah Pada Orang-orang Ini

BACA JUGA:Apakah Taubat Kita Diterima Allah? Begini Cirinya, Kata Ustaz Adi Hidayat

"Salat tahajud itu adalah kebiasaan ahli surga saat di dunia, jadi jika kamu mau lihat ahli surga di dunia salah satunya lihat kebiasaan salat malamnya," sambung Ustadz Adi Hidayat,

Maka peluang jadi ahli surga bisa mudah diraih apabila seseorang benar-benar bernazar mengakhirkan salat isya' untuk disambung ke tahajud.(*) 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: