Dikenal Ramah Lingkungan! Inilah Pilihan LCGC Mobil Bekas 100 Jutaan, Dijamin Irit, Murah Dan Tahan Lama

Dikenal Ramah Lingkungan! Inilah Pilihan LCGC Mobil Bekas 100 Jutaan, Dijamin Irit, Murah Dan Tahan Lama

Dikenal Ramah Lingkungan! Inilah Pilihan LCGC Mobil Bekas 100 Jutaan, Dijamin Irit, Murah Dan Tahan Lama-Youtube.com/Yt djowonesia-

6. Daihatsu Terios

Mobil Daihatsu Terios mempunyai tipe Low sport utility vehicle (SUV). Sekilas, bentuk body mobil ini mirip dengan Toyota Rush namun dimensinya lebih kecil. 

Daihatsu Terios sudah dilengkapi mesin 32z-VE dengan kapasitas 1.5 L yang dapat menghasilkan 109 Hp dan torsi puncak 145 nm. Putaran mesinnya pun mencapai 6000 rpm dengan roda belakang sebagai pusat pendorong. 

Mobil Daihatsu Terios ramai di pasar mobil keluarga karena 7 seater yang dimilikinya.

BACA JUGA:Mobil Baru Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Siap Mengguncang Pasar Mobil Hybrid dengan Inovasi Canggih!

7. Honda Brio Satya

Honda Brio Satya mempunyai kapasitas mesin 1198 cc, bertenaga 89 hp dan torsi 110 Nm. Mobil ini juga  dilengkapi dengan transmisi 5-percepatan otomatis yang sporty dan juga responsif. 

Setirnya ringan dan nyaman untuk mendukung mobilitas harian. Mobil Honda Brio sangat lincah jika dibawa di daerah yang cukup sempit.

8. Honda Mobilio

Honda Mobilio ini tampil lebih elegan dan cocok sebagai mobil MPV. Mobil dibawah Rp 100 juta ini mempunyai desain yang lebih aerodinamis dan simpel sehingga kelihatannya sangat praktis. 

Hal yang paling diminati adalah ruang kabin yang luas dan dapat menampung 7 orang penumpang di dalamnya. Dan untuk interior audio sendiri mobil ini diperlengkapi dengan headunit yang berukuran 6.2 inci dengan perangkat audio pada umumnya. Sedangkan, fitur keselamatan sendiri mobil ini sudah dilengkapi dengan immobilizer dan alarm.

Nah, itulah pilihan LCGC mobil bekas 100 jutaan, dijamin irit murah dan tahan lama. Semoga bermanfaat dan jangan sampai salah beli!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://lifestyle.kontan.co.id/news/daftar-harga-mobil-bekas-tahun-muda-lcgc-mulai-rp-100-jutaan-ramah-kantong