Dikenal Ramah Lingkungan! Inilah Pilihan LCGC Mobil Bekas 100 Jutaan, Dijamin Irit, Murah Dan Tahan Lama

Dikenal Ramah Lingkungan! Inilah Pilihan LCGC Mobil Bekas 100 Jutaan, Dijamin Irit, Murah Dan Tahan Lama

Dikenal Ramah Lingkungan! Inilah Pilihan LCGC Mobil Bekas 100 Jutaan, Dijamin Irit, Murah Dan Tahan Lama-Youtube.com/Yt djowonesia-

1. Toyota Agya

Mobil Toyota Agya tahun 2014 merupakan salah satu mobil LCGC yang termasuk irit, nyaman, dan murah untuk keluarga. Eksterior dari mobil ini mempunyai tampilan yang gagah, stylish, dan sporty. 

Mobil Hatchback yang satu ini dilengkapi dengan mesin 3-silinder untuk kapasitas mesin bensin 1.0 liter dan 4-silinder untuk kapasitas 1.2 liter. Sedangkan, interior dari mobil ini mempunyai sistem audio dan entertainment yang sudah mumpuni dengan teknologi koneksi bluetooth.

2. Toyota Calya

Mobil Toyota Calya mempunyai fitur-fitur yang unik seperti head unit layar sentuh, setir multifungsi yang memudahkan mengatur audio mobil. Selain itu, mobil ini mempunyai dimensi yang compact dan mesin irit bahan bakar. Ternyata mobil Toyota Calya ini mempunyai kapasitas 7 penumpang yang membuatnya cocok dijadikan mobil keluarga.

BACA JUGA:Honda WR-V 2024 Idola Baru Mobil Kelas SUV Compact Sporty yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

3. Toyota Rush

Mobil bekas Toyota Rush tahun 2017 dan termasuk jenis mobil SUV yang dibanderol dengan harga yang cukup murah. Mobil ini dilengkapi dengan tipe mesin dual VVT-I 2NR. 

Tenaga maksimalnya sebesar 102 HP pada putaran 6000 rpm dengan torsi maksimal 136 Nm pada putaran 4200 rpm. Dimensi mobil ini 4435 mm yang dapat menampung hingga 7 penumpang. Secara interior mobil ini mempunyai kapasitas mesin 1,5 liter. 

4. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla tahun 2013 banyak diminati masyarakat. Tampilan sampingnya dipercantik dengan ornamen krom pada gagang pintu dan door guard. Nuansa sporty tampak dari wiper dan spoiler belakang yang dilengkapi dengan high mount stop lamp. 

Mobil ini sangat cocok digunakan oleh anak muda dan wanita untuk mempermudah mobilitas harian.

BACA JUGA:All New Daihatsu Xenia 2024 Mobil Andalan Keluarga yang Harganya Terjangkau, Berikut Simulasi Kreditnya!

5. Daihatsu Sigra

Mobil Daihatsu Sigra tahun 2016 mempunyai banyak fitur unik seperti fitur keselamatan lengkap, kabin yang luas, mesin yang irit bahan bakar serta mempunyai ABS dan EBD. Mobil ini dapat juga dijadikan mobil keluarga karena dapat menampung 7 penumpang sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://lifestyle.kontan.co.id/news/daftar-harga-mobil-bekas-tahun-muda-lcgc-mulai-rp-100-jutaan-ramah-kantong