Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pembuat Malu Musuhnya Karena Bisa Sukses Meski Sudah Dihina, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pembuat Malu Musuhnya Karena Bisa Sukses Meski Sudah Dihina, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pembuat Malu Musuhnya Karena Bisa Sukses Meski Sudah Dihina, Ada Weton Kalian?-Dicky Malbaw-youtube

Walaupun kerap dihina dan diremehkan serta difitnah oleh musuh-musuhnya, orang dengan weton Selasa Kliwon diramalkan mampu bangkit dan mencapai kesuksesan yang gemilang.

2. Minggu Pon

Orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pon diyakini oleh primbon Jawa merupakan sosok dengan kharisma dan daya tarik yang besar. Bahkan, mereka juga merupakan pemimpin yang baik.

Oleh karena itu, apabila para pemilik weton ini menjadi seorang pemimpin, maka mereka akan menjadi seorang pemimpin yang disegani dan berhasil dalam berbagai aspek kehidupan.

Meskipun sering kali diremehkan, dihina dan difitnah oleh orang lain, orang-orang yang lahir pada hari minggu pon diprediksi tetap bisa membuktikan kemampuan dan keberhasilannya secara nyata. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Doanya Mustajab karena Memiliki Tingkat Spiritualitas Tinggi, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Paling Cepat Kaya Sepanjang Tahun 2024, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang pemasukannya Paling Stabil Sepanjang Tahun 2024, Adakah Weton Kalian?

3. Jumat Legi

Orang yang lahir pada Jumat Legi dipercaya bisa membawa keberuntungan bagi seseorang. Selain itu, mereka juga diyakini memiliki kecerdasan yang tinggi dan kebijaksanaan yang luar biasa.

Orang dengan weton Jumat Legi kebanyakan akan berhasil dalam bidang spiritual dan intelektual. Walaupun sering dihina oleh musuh, mereka tetap menggunakan kecerdasan mereka demi mencapai kesuksesan yang gemilang. 

4. Kamis Pahing

Weton pembuat malu musuhnya karena bisa sukses meski sudah dihina menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing.

Weton terakhir pembuat malu musuhnya karena bisa sukses meski sudah dihina adalah Kamis Pahing. Orang dengan weton Kamis Pahing dianggap memiliki keberuntungan dan keberhasilan di dalam mencapai apa yang menjadi tujuan mereka. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dikawal Khodam Raden Kian Santang, Rajin dan Penyabar, Punyamu Bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: