Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pembuat Malu Musuhnya Karena Bisa Sukses Meski Sudah Dihina, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pembuat Malu Musuhnya Karena Bisa Sukses Meski Sudah Dihina, Ada Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pembuat Malu Musuhnya Karena Bisa Sukses Meski Sudah Dihina, Ada Weton Kalian?-Dicky Malbaw-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton pembuat malu musuhnya karena bisa sukses meski sudah dihina menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Berdasarkan kitab dari Primbon Jawa, ada beberapa weton yang diyakini bisa membawa keberuntungan. Jadi, para pemilik weton ini diprediksi akan mudah dalam menjalani kehidupannya karena selalu beruntung.

Salah satu keberuntungan yang dapat diperoleh seseorang antara lain dengan selalu membuat musuhya malu karena bisa sukses meski sudah dihina dan difitnah berkali-kali.

Menariknya, berdasarkan prediksi dari para ahli primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton, ada beberapa weton yang diyakini dapat membuat musuhnya malu karena dapat menjadi orang sukses meski sudah dihina.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 4 Weton di Bawah Naungan Lintang Badai yang Diprediksi Akan Memiliki Derajat Paling Tinggi

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Emas yang Diprediksi akan Kebanjiran Rezeki pada Tahun 2024, Ada Weton Kalian?

Para pemilik weton tersebut diramalkan oleh para ahli dari primbon Jawa akan dapat menjadi orang yang sukses meskipun sering dihina dan difitnah oleh musuh-musuhnya.

Lantas, weton apa saja sih yang dapat membuat musuhnya malu? Berikut ini adalah beberapa weton pembuat malu karena bisa sukses meski sudah dihina menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Pembuat Malu Musuhnya Karena Bisa Sukses Meski Sudah Dihina

1. Selasa Kliwon

Weton pembuat malu musuhnya karena bisa sukses meski sudah dihina menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa kliwon.

Orang yang lahir pada Selasa Kliwon diyakini memiliki energi yang penuh semangat dan kuat. Mereka juga memiliki sifat keberanian dan ketabahan yang tinggi di dalam menghadapi berbagai macam masalah.

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Ini 4 Weton Sugih yang Dinaungi Watak Mantri Sinaroja, Rezekinya Tak Terbatas

BACA JUGA:Jalan Hidupnya Banyak Rezeki, Primbon Jawa: 2 Weton Ini Diramalkan Akan Kaya di Hari Tua, Kamu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: