Cara Berdoa Minta Kehamilan dengan Metode Asmaul Husna, Ustaz Adi Hidayat: Hajat Cepat Terkabul

Cara Berdoa Minta Kehamilan dengan Metode Asmaul Husna, Ustaz Adi Hidayat: Hajat Cepat Terkabul

Cara Berdoa Minta Kehamilan dengan Metode Asmaul Husna, Ustaz Adi Hidayat: Hajat Cepat Terkabul-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

Pilihlah satu Asmaul Husna atau nama dari sifat yang sesuai dengan hajat untuk mendapatkan kehamilan, sebagaimana yang dicontohkan oleh Nabi Zakaria.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Nabi Zakaria dam istrinya sudah tidak mungkin bisa hamil karena umurnya sudah tua. Akan tetapi Nabi Zakaria percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah. Maka beliau berdoa kepada Allah dengan mengawali membaca Asmaul Husna yaitu, Ya Wahab, hingga akhirnya Allah berikan keturunan di usianya yang sudah tua.

Ya Wahab artinya Yang Maha Memberi. Satu dari 99 nama Allah yang berarti bahwa Allah mempunyai kekuasaan untuk memberi tanpa batas. Permintaan apapun dari makhluk akan Allah berikan.

2. Sebut nama Allah, Asmaul Husna dan Hajatnya

Cara berdoanya sebut kalimat Allah, baca Asmaul Husna dan Sampaikan Hajatnya. Untuk doa mengharapkan kehamilan maka cara dan contoh doanya sebagai berikut:

"Ya Allah, Ya Wahab Yang Maha Pemberi, Berikanlah kepada hamba sesuatu yang menyenangkan bagi kami, anak yang selama ini kami harapkan menjadi pelengkap bagi kebahagiaan rumah tangga kami, dan jika tidak meminta kepadamu, kepada siapa aku harus meminta dan memohon."

3. Tutup doa dengan Hamdalah dan Istighfar

Perbanyak memuji Allah dengan membaca Alhamdulillah dan Memohon ampunan dengan membaca Astaghfirullah

4. Berdoalah minimal setiap selesai sholat

5. Lebih baik lagi berdoa di waktu sahar, yaitu waktu 10-15 menit sebelum subuh, awali dengan sholat hajat

BACA JUGA:Cukup Lakukan 1 Salat Sunnah Ini Semasa Hidup, Gus Baha: Api Neraka Haram Membakar Jasadnya

BACA JUGA:Bolehkah Menikahi Sepupu Karena Cinta dan Bagaimana Hukumnya? Simak Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Demikian penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat kepada kita yang mempunya hajat menginginkan kehamilan yang merujuk pada contoh dari Nabi Zakaria. Semoga hajat kita semua bisa dikabulkan oleh Allah swt.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: