Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Penunduk Bangsa Jin dan Makhlus Halus, Ditakuti Karena Memiliki Hal Ini!

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Penunduk Bangsa Jin dan Makhlus Halus, Ditakuti Karena Memiliki Hal Ini!

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Penunduk Bangsa Jin dan Makhlus Halus, Ditakuti Karena Memiliki Hal Ini!-Njowo Rato-youtube

Weton Penunduk Bangsa Jin dan Makhlus Halus

1. Sabtu Kliwon

Weton penunduk bangsa jin dan makhluk halus karena memiliki sesuatu yang istimewa menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon.

Orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 17, yang berasal dari neptu sabtu yang berjumlah 9 dan neptu kliwon yanh berjumlah 8.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Memiliki Mata Batin, Bisa Melihat Dimensi Lain, Kamukah Salah Satunya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Paling Beruntung yang Selalu Menemukan Jalan Keluar saat Ditimpa Masalah

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon biasanya merupakan sosok yang sangat rajin beribadah dan memiliki iman yang kuat.

Nah, menurut para ahli dari primbon Jawa, hal tersebutlah yang menjadikan salah satu alasan kenapa bangsa jin dan makhluk-makhluk halus lainnya takut terhadap para pemilik weton ini.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon akan membuat orang-orang tersebut dapat memiliki ilmu spiritual yang tinggi dan mampu memancarkan aura positif yang kuat.

Jadi, apabila mereka mengasah kemampuan yang telah disebutkan di atas, biasanya para pemilik weton ini akan dapat menundukkan beberapa jenis bangsa jin dan makhlus halus tertentu.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pembuat Malu Musuhnya Karena Bisa Sukses Meski Sudah Dihina, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Pas Banget di Bulan Februari dan Musim Hujan, 5 Weton yang Akan Segera Kaya ala Primbon Jawa, Milikmu Bukan?

2. Jumat Kliwon

Seperti yang telah kita ketahui bersama, apapun yang berhubungan dengan hari jumat kliwon pasti akan ada unsur gaib dan unsur magisnya.

Begitu juga dengan orang-orang yang lahir pada hari jumat kliwon. Mereka diyakini memiliki potensi kekuatan spiritual yang sangat tinggi, sehingga mampu untuk menundukkan bangsa jin dan makhluk halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: