1 Amalan Datangkan Rezeki Terus Menerus Tanpa Putus,Kata Buya Yahya Lakukan Tiap Hari!

1 Amalan Datangkan Rezeki Terus Menerus Tanpa Putus,Kata Buya Yahya Lakukan Tiap Hari!

Ini dia amalan datangkan rezeki terus menerus tanpa terputus, kata Buya Yahya-Youtube Al-Bahjah TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk kalian yang ditambah rezekinya, amalan datangkan rezeki terus menerus tanpa terputus dari Buya yahya ini bisa menjadi amalan rutin di rumah agar rezeki kamu melimpah dan berkah. 

Setiap manusia pastilah memiliki rezekinya masing-masing yang diberi oleh Allah. Walaupun mendapatkan rezeki masing-masing, kamu haruslah berusaha untuk mendapatkan rezeki yang layak dan berkah dari Allah. 

Tidak perlu merasa menderita karena rezeki yang kamu dapat berbeda dengan orang lain, dan tidak sebanding dengan kerja keras yang kamu lakukan selama ini. 

Ingat bahwa Allah Maha Memberi rezeki, dan yang mempermudahkan kalian untuk mendapatkan apa yang kalian inginkan. Karenanya Allah tidak pernah memberikan cobaan diluar batas kemampuan umatnya yang beriman. 

Berserahlah kepada Allah atas apa yang kalian inginkan, dengan meminta setulus dan selalu mendekatkan diri kedapa Allah, pastilah doa kalian akan dikabulkan oleh Allah, terutama rezeki sehari-hari untuk kebutuhan hidup. 

BACA JUGA :Jangan Sampai Terlena dengan Pinjol! Ini Hukum Pinjol Dalam Islam Menurut Buya Yahya

BACA JUGA :Jelang Pemilu! Berikut 5 Tips Menentukan Calon Pemimpin yang Benar Menurut Buya Yahya

Pada kajian Buya Yahya kalia ini, beliau memberikan bocoran amalan datangkan rezeki terus menerus tanpa terputus.

Amalan ini wajib kamu lakukan setiap hari untuk medapatkan keberkahan dan melancarkan semua rezeki dari manapun.

Amalkan dengan hati yang lapang, ikhlas, dan selalu berserah diri kepada Allah. Dengan demikian Allah akan mempermudah rezeki kepada semua hambanya yang beriman, yang selalu mendekatkan diri kepada Allah dan selalu mengikuti ketentuan yang nabi lakukan.

Kata Buya Yahya "Setiap adanya kegundahan ada pula kesenangan dan kegembiraan, Allah akan memberikan rezeki yang tidak terduga dari arah manapun, baik itu dari orang dengan cara yang tidak terduga-duga". 

Selain adanya rezeki berupa harta, ada pula rezeki berupa keturunan atau bentuk rezeki lainnya.

Pastinya rezeki yang diberikan oleh Allah harus kamu syukuri dan kamu nikmati, karena semua orang pastilah tidak seberuntung kamu. 

Masih banyak orang yang masih kekurangan rezeki baik itu rezeki harta, kesehatan, keturunan, atau bahkan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/9bksv0dou4u?si=fegpcecdm0nawbvk