Jelang Pemilu! Berikut 5 Tips Menentukan Calon Pemimpin yang Benar Menurut Buya Yahya

Jelang Pemilu! Berikut 5 Tips Menentukan Calon Pemimpin yang Benar Menurut Buya Yahya

Ini dia 5 tips menentukan calon pemimpin yang benar, jangan sampai salah pilih -Youtube| Al-Bahjah TV-

RADARPEKALONGA.DISWAY.ID - Jelang pemilu! Berikut 5 tips menentukan calon pemimpin yang benar menurut Buya Yahya

Jelang pemilihan presiden, DPRD, DPR RI, DPD periode 2024/2029 konsisi politik semakin memanas, paslon-paslon selalu menyuarakan banyak aspirasi mereka dengan pembangunan yang akan mereka lakukan. 

Terdapat tiga calon untuk presiden, 9.917 calon DPR RI, DPD RI 668, dan banyaknya calon DPRD disetiap kota dan kabupaten masing-masih di seluruh Indonesia.

Tidak heran dengan banyaknya calon yang akan dipilih menjadikan masyarakat kebungungan memilih pemimin seperti apa yang akan mereka pilih. 

Bagaimana cara dan tips untuk memilih calon seorang pemimpin yang tepat untuk negeri ini. Begitu susahnya memilih calon-calon seorang pemimpin untuk negeri ini. 

Nah, pada kali ini Buya Yahya memberika tips menentukan calon pemimpin menurut Buya Yahya yang baik untuk perkembangan bangsa dan masyarakat yang lebih maju dan terutama yang amanah.

BACA JUGA :Penghalang Pintu Rezeki yang Membuat Pendapatanmu Seret? Lakukan Amalan Buya Yahya untuk Menghentikannya

BACA JUGA : Mencari Solusi dengan Buya Yahya untuk Memperbaiki Usaha Dalam Mencari Rezeki , Apakah Bisa Terselesaikan?  

1. Pemimpin Haruslah Baik 

Buya Yahya menyampaikan jika ingin menjadi seorang pemimpin haruslah baik, bukan berbati semua orang pemimpin tidak baik. Namun baik disini Buya mengayakan bahwa jangan terjerumus hal yang negatif. 

Pemimpin haruslah memberikan contoh yang baik untuk bangsanya, banyak orang yang memimpin hanya untuk mengambil keuntungan yang sangan besar dengan jalan korupsi. 

Banyak juga seorang pemimpin yang malah menghambur-hamburkan uang rakyat untuk kebutuhan pribadinya. Itu sangat disanyangkan untuk kemajuan bangsa yang membutuhkan banyak biaya untuk pembangunan. 

Bukan hanya omongkosong saat pemilian saja, namun pemimpin yang baik pastilah menepati janji yang dibuatnya sendiri untuk membangun bangsa yang lebih baik. 

2. Pemimpin yang Baik untuk Dirinya Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=3zg2xk2yjlq