Primbon Jawa: Sangat Beruntung! Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Panjang Umur, Bahkan Bisa Hidup 100 Tahun!

Primbon Jawa: Sangat Beruntung! Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Panjang Umur, Bahkan Bisa Hidup 100 Tahun!

Primbon Jawa: Sangat Beruntung! Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Panjang Umur, Bahkan Bisa Hidup 100 Tahun!-Tafsir Mimpi 21-youtube

Terlebih lagi, para pemilik weton ini sangat suka membantu orang lain yang sedang membutuhkan pertolongan, yang mana hal tersebut juga menunjukkan sifat seorang pemimpin.

Beruntungnya, para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, para pemilik weton ini berpotensi untuk memiliki umur yang sangat panjang apabila dibandingkan dengan weton-weton lainnya.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan para pemilik weton ini umurnya bisa mencapai 100 tahun apabila mereka dapat menjaga kesehatannya dengan sangat baik.

BACA JUGA:Pas Banget di Bulan Februari dan Musim Hujan, 5 Weton yang Akan Segera Kaya ala Primbon Jawa, Milikmu Bukan?

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Inilah 4 Weton yang Akan Kaya di Musim Hujan ala Primbon Jawa, Rezekinya pun Berkucuran

4. Kamis Legi

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, orang-orang yang lahir pada hari kamis legi diyakini akan memiliki rezeki yang sangat lancar dan berlimpah.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga diyakini memiliki kehidupan yang sangat tenang dan nyaman. Hal tersebut dikarenakan, mereka suka berbuat baik terhadap orang lain.

Beruntungnya lagi, para ahli dari primbon Jawa juga memprediksi bahwa orang-orang yang lahir pada hari kamis legi ini biasanya cenderung memiliki umur yang sangat panjang.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis legi berada di bawah naungan tunggak semi, sehingga mereka biasanya memiliki kecerdasan dan bakat alami tertentu.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 4 Weton di Bawah Naungan Lintang Badai yang Diprediksi Akan Memiliki Derajat Paling Tinggi

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Emas yang Diprediksi akan Kebanjiran Rezeki pada Tahun 2024, Ada Weton Kalian?

5. Kamis Kliwon

Weton yang diprediksi akan panjang umur menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis kliwon berada di bawah naungan waseso segoro, sehingga mereka biasanya memiliki sifat yang sangat baik hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: