Resep Masker Kolagen Alami ala Rumahan, Cuma 4 Bahan Bikin Kulit Awet Muda dan Glowing Tanpa Skincare

Resep Masker Kolagen Alami ala Rumahan, Cuma 4 Bahan Bikin Kulit Awet Muda dan Glowing Tanpa Skincare

Resep Masker Kolagen Alami ala Rumahan-Ayu story-YouTube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yuk rawat kulit kamu dengan penuhi asupan kolagen. Simak sampai akhir resep masker kolagen alami ala rumahan cuma pakai bahan alami.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kesehatan kulit. Merawat kulit sesuai jenis kulit akan membuat tampilan lebih glowing terawat sehingga tampak awet muda.

Kulit yang sehat dan awet muda pastinya tidak lepas dari yang namanya skincare. Rangkaian skincare atau perawatan kulit ini dapat membantu merawat kulit dan melindungi kulit dari kerusakan.

BACA JUGA:4 Buah yang Bagus untuk Memutihkan Kulit yang Tinggi Kolagen, Bikin Wajah Kencang Awet Muda Tanpa Skincare

BACA JUGA:3 Resep Minuman Kolagen Alami yang Mudah Dibuat Sendiri, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan

Perawatan kulit seperti skincare ini tidak hanya dengan rangkaian ber botol-botol skincare. Melakukan perawatan kulit dari dalam ini juga dapat membantu merawat kulit supaya kencang.

Merawat kulit dari dalam maksudnya adalah memenuhi asupan nutrisi seperti antioksidan, vitamin, dan kolagen. Zat-zat yang bermanfaat untuk kesehatan kulit ini mampu menjaga kulit tetap awet muda.

Kolagen sendiri tidak hanya dimanfaatkan dengan cara dikonsumsi. Kamu juga bisa menggunakan kolagen dari perawatan kulit luar. Yuk intip resep masker kolagen alami ala rumahan.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Krim Kolagen Sendiri yang Mudah, Cuma Pakai Bahan Dapur Wajah Glowing Awet Muda

BACA JUGA:5 Sumber Makanan Tinggi Kolagen dan Vitamin C, Mencegah Penuaan Dini dan Cerahkan Wajah

Resep Masker Kolagen Alami ala Rumahan

Masker merupakan salah satu jenis perawatan kulit yang dapat memberikan manfaat secara cepat dan instan. Masker ini ada beragam jenis yang bisa digunakan sesuai jenis kulit.

Mulai dari clay mask, sheet mask,masker bubuk yang memiliki fungsi yang beragam. Mulai dari mencerahkan kulit, jerawat, bekas jerawat, wajah kusam dan berminyak hingga membersihkan pori-pori.

Namun pada artikel ini akan dibahas bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai campuran masker atau bahan masker alami untuk bantu wajah tampak glowing dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: