Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Menjadi Orang Religius, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Menjadi Orang Religius, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Menjadi Orang Religius, Adakah Wetonmu?-Mbah Karbit-youtube

Kekurangan dari para pemilik weton ini antara lain, gampang marah, keras kepala dan mudah tergoda oleh rayuan manis serta mudah dipengaruhi dan kadang-kadang mudah ditipu.

Akan tetapi, jika para pemilik weton ini mau menjadi orang yang religius dan baik hati, maka rezeki mereka diprediksi oleh para ahli dari primbon Jawa akan tetap banyak.

2. Rabu Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu legi biasanya merupakan sosok yang sangat menghargai tata krama dan selalu berpegang teguh pada prinsip hidup yang sangat kuat.

Selain itu, nasihat dan wejangan dari para pemilik weton ini juga sering didengar oleh banyak orang. Bahkan, mereka juga sangat dihormati dan sangat gampang mendapatkan simpati.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Selamat Bagi 7 Weton Ini Temukan Kesuksesan di Bulan Februari, Kalian Termasuk Gak?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Penunduk Bangsa Jin dan Makhlus Halus, Ditakuti Karena Memiliki Hal Ini!

Sisi negatif dari para pemilik weton ini, biasanya mereka sangat keras kepada dan kadang-kadang suka ikut campur dengan urusan orang lain, yang pada akhirnya dapat menyebabkan masalah bagi mereka.

Akan tetapi, para ahli dari primbon Jawa memprediksi para pemilik weton ini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah jika mereka mau mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha esa.

3. Selasa Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa pahing biasanya merupakan sosok yang berwibawa, suka menolong dan rela berkorban untuk orang-orang yang mereka cintai.

Sisi negatif dari para pemilik weton ini yaitu, mereka biasanya sangat gampang tersulut emosinya dan juga cenderung menjadi sosok yang pendendam.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah jika Memiliki sifat Baik Hati, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Titisan Raja Naga Geni yang diprediksi Memiliki Karier dan Kepemimpinan Sukses

Namun, menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, jika mereka mampu menghilangkan sisi negatif yang mereka miliki serta selalu mendekatkan diri kepada Tuhan, mereka akan memiliki rezeki yang berlimpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: