Yamaha MX King 155 VVA 2024 Motor Bebek Modern yang Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Yamaha MX King 155 VVA 2024 Motor Bebek Modern yang Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Yamaha MX King 155 VVA 2024 Motor Bebek Modern yang Banyak Digemari Anak-Anak Muda--Instagram

Mesin berkapsitas 155 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 17,7 Dk pada putaran mesin 9.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,4 Nm pada putaran mesin 8.000 rpm.

Mesinnya tersebut kemudian disalurkan melalui transmisi 6 percepatan, dengan kombinasi fitur slipper clutch yang sama seperti Yamaha R15, dan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

BACA JUGA:Fitur Komplit! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Dibawah 200 Juta yang Mewah, Dijamin Kamu Ga Nyesel

BACA JUGA:Yamaha DT100 Motor Trail Legendaris yang Kembali Banyak Dicari, Ternyata Ini Alasannya!

Ada salah satu fitur yang berhasil mencuri perhatian para konsumen, yaitu sudah dibekali dengan teknologi pengereman ABS atau Anti-lock Braking System.

Kehadiran teknologi ini, tidak hanya meningkatkan keamanan saja, namun juga berhasil memberikan kinerja pengereman yang lebih baik, pengalaman berkendara yang lebih baik dan juga nyaman.

Yamaha MX King 155 VVA 2024 ini, tidak hanya hadir di Tanah Air saja, namun juga di beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Thailand dan juga Malaysia.

Nah, untuk masalah harganya sendiri, Yamaha MX King 155 generasi terbaru ini, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 32 jutaan, masih sangat worth it, mengingat banyak fitur modern yang bisa kamu jumpai pada motor ini.

BACA JUGA:Resmi Meluncur Toyota Hiace Prestige Siap Menjadi Armada Travel Mewah, Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Blade 2024 Tidak Hanya Hadir dengan Harga Terjangkau Saja, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk memilikinya? dengan kombinasi tampilan memukau, fitur lengkap dan mesinnya yang bertenaga serta harga yang cukup terjangkau.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: