4 Sabun Batang untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Permanen Bebas Kerutan

4 Sabun Batang untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Permanen Bebas Kerutan

4 Sabun Batang untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Glowing Permanen Bebas Kerutan-Youtube.com/ novah safitri-

Tak hanya itu, sabun batang satu ini juga bisa menyamarkan noda hitam seperti flek maupun bekas luka bakar. Cocok banget jadi andalan kamu yang banyak  beraktivitas diluar ruangan.

Diklaim juga sabunya bisa memberikan efek instan sejak pemakaian pertama kali. Aromanya yang manis dan lembut juga bikin badan wangi dan bebas keringat seharian. Menarik bukan? 

4. Alpha Arbutin Plus Whitening Soap

Terakhir, ada pula produk sabun muka batangan yang bagus untuk flek hitam dari Alpha Arbutin Plus Whitening Soap. Produk satu ini juga menjadi salah satu varian terlaris sebagai sabun muka untuk flek hitam di Indomaret. 

BACA JUGA: 4 Bedak yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Mulus Tanpa Noda Awet Seharian

Adapun kandungan yang digunakan seperti vitamin C, collagen hingga nicaicidime. Kombinasi tersebut kemudian membantu mencerahkan, menyamarkan flek hitam ingga melembabkan. 

Tekstur busanya lembut juga tidak menyebabkan kulit menjadi kering. Efeknya yang melembabkan membuat kamu lebih bersemangat menjalani har.

Bahkan, bagi beberapa pengguna merasakan efek maksimalnya hanya dalam 2 minggu pemakaian. Jadi, sayang banget nih kalau kamu tidak mencobanya! 

Demikian pembahasan mengenai sabun batang untuk kulit kering dan flek hitam yang bisa kamu coba. Yuk, beli sekarang dan rasakan sendiri manfaatnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: