Primbon Jawa: Ini 5 Weton Titisan Begawan Sakti yang Memiliki Karisma Sangat Luar Biasa, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Ini 5 Weton Titisan Begawan Sakti yang Memiliki Karisma Sangat Luar Biasa, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Ini 5 Weton Titisan Begawan Sakti yang Memiliki Karisma Sangat Luar Biasa, Adakah Weton Kalian?-Ari Galery-youtube

Weton titisan begawan sakti yang memiliki karisma sangat luar biasa menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk menjadi titisan begawan sakti.

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton ini biasanya memiliki karakter yang bertanggung jawab, tidak mudah mengeluh dan suka menolong orang lain yang sedang kesusahan. 

Mereka yang memiliki weton Senin Legi berada di bawah naungan satria wibawa, aras peksi, tunggak semi dan nuju pati. Oleh karena itu, orang dengan weton tersebut sering menjadi panutan bagi orang lain karena memiliki karisma dan kewibawaan yang tinggi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Pernah Berbuat Baik? Inilah 3 Weton yang Tuai Karma Baik Rezekinya Melimpah, Cek Wetonmu!

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Pon, dari Aura, Watak, Jodoh, Rezeki

2. Jumat Kliwon

Orang yang memiliki weton Jumat Kliwon berada di bawah naungan waseso segoro, lakune rembulan, tunggak semi dan kala tinantang. Orang dengan weton tersebut biasanya suka mempelajari ilmu pengetahuan yang baru.

Selain itu mereka dikenal memiliki karisma yang sangat menyilaukan. Sehingga, orang yang lahir pada Jumat Kliwon diyakini merupakan titisan begawan sakti menurut primbon Jawa. 

3. Jumat Wage

Weton ketiga yang termasuk sebagai titisan begawan sakti adalah Jumat Wage. Orang dengan weton Jumat Wage berada di bawah naungan pandito sakti, sumur sinabang, satria wirang dan nuju pati. 

Mereka yang terlahir pada hari Jumat Wage biasanya memiliki pembawaan yang mecerminkan seseorang yang bisa menjadi panutan bagi orang-orang yang berada disekitarnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Bertangan Dingin yang Diprediksi Akan Sukses di Segala Bidang, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa Memprediksi, Inilah 3 Weton yang Akan Hidup Berkecukupan Sepanjang Masa, Rezekinya Luas Kaya Raya

Orang dengan weton Jumat Wage juga cenderung memiliki sifat suka menolong orang lain, sangat bertanggung jawab dan suka mempelajari ilmu pengetahuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: