Primbon Jawa: Ini 5 Weton Titisan Begawan Sakti yang Memiliki Karisma Sangat Luar Biasa, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Ini 5 Weton Titisan Begawan Sakti yang Memiliki Karisma Sangat Luar Biasa, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Ini 5 Weton Titisan Begawan Sakti yang Memiliki Karisma Sangat Luar Biasa, Adakah Weton Kalian?-Ari Galery-youtube

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila orang-orang yang lahir pada hari jumat wage ini sebagai salah satu orang yang berpeluang menjadi titisan begawan sakti. 

4. Minggu Legi

Orang yang terlahir pada weton Minggu Legi berada di bawah naungan pandito sakti, satria wirang dan sumur sinabang. Mereka dengan weton ini memiliki karisma yang kuat dan sering dijadikan panutan oleh orang-orang yang berada disekitarnya. 

Selain itu, mereka memiliki karakter yang suka menolong dan sangat bertanggung jawab terhadap perbuatannya. Sehingga, tidak heran jika orang yag terlahir pada weton ini merupakan salah satu orang yang berpeluang menjadi titisan begawan sakti.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Menjadi Orang Religius, Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-Hati! Inilah 5 Weton Si Pahit Lidah yang Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan, Adakah Wetonmu

5. Senin Pon

Weton titisan begawan sakti yang memiliki karisma sangat luar biasa menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin pon.

Orang dengan weton ini biasanya memiliki karisma yang sangat kuat dan menyilaukan bagi banyak orang. Oleh karena itu, terkadang banyak orang yang segan dan menuruti setiap perkataan dari para pemilik weton ini.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon berada di bawah naungan pandito sakti, sanggar waringin dan satria wirang. 

BACA JUGA:Anak Terkena Pengaruh Narkoba? Begini Penjelasan dr Aisah Dahlan dalam Mengatasi Anak yang Terjerumus Narkoba

BACA JUGA:Buka Rakernis Pemasyarakatan Tahun 2024, Kakanwil Kemenkumham Jateng Tegaskan Pemenuhan Hak-hak Warga Binaan

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton titisan begawan sakti yang memiliki karisma sangat luar biasa menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: