Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?-RahasiaAlam-youtube

3. Selasa Legi

Weton tulang wangi yang diyakini istimewa dan dilindungi oleh pasukan gaib menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa legi.

Orang yang terlahir pada Selasa Legi memiliki weton yang terkait dengan tulang wangi. Orang dengan weton ini akan selalu didampingi oleh pengawal gaib yang setia serta menjaganya disetiap perjalanan dalam kehidupan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Menjadi Orang Religius, Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-Hati! Inilah 5 Weton Si Pahit Lidah yang Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan, Adakah Wetonmu

Dengan keberadaan tulang wangi, akan membuat orang dengan weton Selasa Legi ini mendapatkan perlindungan sangat kuat yang membuatnya akan terhindar dari berbagai ganguan dan ancaman. 

Orang-orang yang lahir pada hari selasa legi ini diyakini memiliki khodam gaib yang selalu mendampingi yang berasal dari kekuatan yang terpancar dari tulang wangi.

Selain itu, orang dengan weton Selasa Legi juga mampu menjalin hubungan dengan makhluk halus yang berada disekitarnya, dapat juga memperoleh pemahaman tentang dimensi gaib dan mendapatkan wawasan yang luas tentang masa depan. 

Kelebihan yang terdapat pada tulang wangi para pemilik weton ini yaitu dapat menciptakan sebuah keadaan dimana mereka akan merasa aman dan terlindungi dari gangguan dunia gaib.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Disukai Khodam Uang, Apakah Weton Kalian Termasuk? Yuk cek Sekarang Juga!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Paling Boros Namun Tetap Kaya Raya, Ternyata Sulit Miskin Karena Hal Ini!

Hal tersebut akan menjadi kesempatan bagi para pemilik weton Selasa Legi untuk menjalani hidup dengan ketenangan hati dan kepercayaan diri yang sangat tinggi.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton tulang wangi yang diyakini istimewa dan dilindungi oleh pasukan gaib menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: