Inilah 4 Tanda Istri yang Mudah Diajak Berselingkuh Menurut Primbon Jawa, Ciri-cirinya ada Pada Wajahnya!

Inilah 4 Tanda Istri yang Mudah Diajak Berselingkuh Menurut Primbon Jawa, Ciri-cirinya ada Pada Wajahnya!

Inilah 4 Tanda Istri yang Mudah Diajak Berselingkuh Menurut Primbon Jawa, Ciri-cirinya ada Pada Wajahnya!-ESA Production-youtube

Menurut para ahli dari primbon Jawa, tanda seorang istri suka diajak berselingkuh biasanya mereka akan selalu suka dekat dengan setiap laki-laki yang dijumpainya.

Tidak hanya itu saja, para ahli dari primbon Jawa juga mengatakan bahwa, para wanita tersebut juga biasanya memiliki ciri-ciri pada wajahnya berupa mata yang sayu.

Alasan utama kenapa para wanita dengan tanda dan ciri-cir mata yang sayu tersebut berselingkuh biasanya karena merasa nyaman dan tenang ketika mereka berada di dekat para laki-laki.

2. Mudah Jatuh Ke Pelukan Pria

Tanda-tanda selanjutnya dari para wanita yang sudah memiliki suami mudah diajak berselingkuh yaitu, mereka cenderung untuk mudah sekali jatuk ke pelukan laki-laki.

BACA JUGA:Berani Ngotot dalam Menghadapi Kesulitan, 5 Weton Ini Diperkirakan Sukses dan Kaya ala Primbon Jawa, Wetonmu?

BACA JUGA:Punya Keberuntungan Hidup, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Memiliki Rezeki Bagus di Akhir Februari, Wetonmu Bukan?

Sedangkan untuk ciri-ciri fisiknya menurut para ahli dari primbon Jawa yaitu, mereka biasanya memiliki hidung yang agak runcing pada bagian ujungnya.

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, alasan wanita dengan ciri-ciri tersebut suka berselingkuh, karena para wanita ini cenderung memiliki nafsu yang tinggi dan kesulitan untuk membendungnya.

3. Sering Putus Cinta

Biasanya orang-orang yang suka diajak berselingkuh pastinya akan sering sekali mengalami yang namanya putus cinta atau patah hati.

Dan biasanya, para wanita yang putus cinta atau patah hati tersebut juga akan sangat mudah sekali untuk diajak berselingkuh dengan laki-laki lainnya.

BACA JUGA:Modal Nekat Tapi Banyak Rezeki, Primbon Jawa: Ini 5 Weton Kaya Raya dan Sukses Besar dengan Usahanya Sendiri

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

Tidak hanya itu saja, alasan utama para wanita yang sering putus cint tersebut mudah untuk diajak berselingkuh, karena biasanya mereka selalu merasa tidak puasa dengan satu pasangan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: