Inilah 4 Tanda Istri yang Mudah Diajak Berselingkuh Menurut Primbon Jawa, Ciri-cirinya ada Pada Wajahnya!

Inilah 4 Tanda Istri yang Mudah Diajak Berselingkuh Menurut Primbon Jawa, Ciri-cirinya ada Pada Wajahnya!

Inilah 4 Tanda Istri yang Mudah Diajak Berselingkuh Menurut Primbon Jawa, Ciri-cirinya ada Pada Wajahnya!-ESA Production-youtube

Sementara itu, menurut para ahli dari primbon Jawa, ciri-ciri fisik dari para wanita ini pada umumnya memiliki jidat yang jenong dan daun telinga yang kecil.

4. Suka dan Mudah Bergaul dengan Laki-laki

Tanda istri yang mudah diajak berselingkuh menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu suka dan mudah diajak untuk bergaul dengan semua laki-laki.

Seorang wanita yang sudah sah menjadi istri seseorang, ketika mereka memiliki pergaulan yang dominan dengan para laki-laki, biasanya cenderung memiliki kemungkinan suka berselingkuh yang lebih besar.

BACA JUGA:Mana yang Wajib Didahulukan Salat berjamaah atau Bekerja dalam Islam? Begini Jawaban Gus Baha, Bikin Adem!

BACA JUGA:Utamakan Hukum atau Sopan Santun Dulu dalam Mendidik Anak? Begini Penjelasan Cara Mendidik Anak Ala Gus Baha

Biasanya, para wanita-wanita yang suka dan mudah diajak bergaul dengan semua laki-laki memang memiliki sifat yang tidak setia dan sangat mudah untuk diajak berselingkuh.

Sedangkan untuk ciri-ciri fisiknya, menurut para ahli dari primbon Jawa, umumnya para wanita ini memiliki rahang yang sedikit agak tirus dan memiliki suara yang agak serak.

Perlu kalian ingat bahwa, ketika kalian menemukan wanita dengan tanda dan ciri-ciri yang telah disebutkan di atas, jangan langsung meyakini dan menganggapnya mudah untuk diajak berselingkuh.

Pasalnya tidak semua istri dan wanita yang sudah memiliki pasangan dan kebetulan mereka memiliki ciri-ciri fisik seperti yang telah disebutkan di atas suka diajak berselingkuh.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Pernah Berbuat Baik? Inilah 3 Weton yang Tuai Karma Baik Rezekinya Melimpah, Cek Wetonmu!

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Pon, dari Aura, Watak, Jodoh, Rezeki

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa tanda istri yang mudah diajak berselingkuh menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: