Inilah 4 Obat untuk Menurunkan Kadar Kreatinin dalam Darah, Dijamin Ginjal Sehat dan Bekerja Normal Kembali

Inilah 4 Obat untuk Menurunkan Kadar Kreatinin dalam Darah, Dijamin Ginjal Sehat dan Bekerja Normal Kembali

obat untuk menurunkan kadar kreatinin -ilustrasi pengujian kreatinin-Lazada

Enzim xanthine oksidase sendiri merupakan enzim yang bertanggung jawab untuk oksidasi suatu zat alami dalam tubuh bernama hypoxanthine untuk menjadi xanthine, kemudian menjadi asam urat. 

Benoxuric adalah obat ginjal yang diminum setelah makan. Hindari penggunaan obat pada ibu hamil karena dapat meningkatkan potensi masalah kehamilan dan membahayakan janin dalam kandungan.

Di sini, kalian dapat membeli obat ini di apotek dengan resep dokter dengan harga mulai dari Rp42.000-Rp50.000/strip.

BACA JUGA:Inilah 6 Ciri-ciri Ginjal Sehat dan Normal, Salah Satunya Rendah Kreatinin

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah Daftar 6 Makanan yang Dilarang Saat Kreatinin Tinggi yang Menjadi Tanda Ginjal Tidak Sehat

4. Harnal Ocas

Harnal Ocas ini merupakan obat ginjal yang mana mengandung tamsulosin HCl yang merupakan golongan alpha adrenoreseptor antagonis.

Harnal Ocas bekerja dengan merelaksasi otot-otot di prostat dan uretra, sehingga membuat urine lebih mudah dikeluarkan. Penggunaan umumnya sebanyak 0.5-1 tablet per hari sebelum atau setelah makan.

Untuk harganya, harnal ocas ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan obat lainnya, yakni sekitar Rp235.000/strip.

Selain itu, untuk bisa membeli obat ini, kalian juga perlu menggunakan resep dokter karena obat ini tidak dijual secara sembarangan di pasaran.

BACA JUGA:6 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi saat Kadar Kreatinin Meningkat Tiba-Tiba! Wajib Diaplikasikan agar Sehat

BACA JUGA:Ini Dia 8 Makanan yang Sehat untuk Ginjal, Tidak Bikin Kreatinin Naik

Itulah beberapa obat untuk menurunkan kreatinin dalam darah yang dapat mengganggu kerja ginjal.

Dengan mengonsumsi obat tersebut sesuai dengan resep dokter serta melakukan pola hidup sehat dijamin kerja ginjal kalian akan kembali seperti semula.

Kalian bisa mendapatkan obat-obatan di atas dengan cepat dan praktis di apotek terpercaya baik secara online maupiun offline dengan datang langsung ke apotek tersebut serta membawa resep dari dokter terpercaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: