4 Serum untuk Kulit Sensitif di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Bikin Wajah Kencang Tanpa Iritasi

4 Serum untuk Kulit Sensitif di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Bikin Wajah Kencang Tanpa Iritasi

4 Serum untuk Kulit Sensitif di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Bikin Wajah Kencang Tanpa Iritasi-Youtube.com/ wulanhusna-

BACA JUGA: 3 Sabun Penghilang Bau Badan di Indomaret yang Ampuh Memutihkan Kulit, Kulit jadi Bebas Koreng Hitam Permanen

BACA JUGA: 3 Cara Penggunaan Lidah Buaya untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Kencang Bebas Noda Glowing Permanen

Tekstur serum yang rian juga mudah meresap ke dalam kulit. Soal harga, produknya dibanderol mulai dari 20 ribuan aja lho. Jadi, tunggu apalagi! 

2. Garnier Serum Booster Light Vitamin C

Jika ditanya, serum wajah yang bagus merk apa? Maka, Garnier Serum Booster Light Vitamin C bisa jadi pilihan yang tepat. 

Sebab, produk satu ini melahirkan kandungan vitamin C sebanyak 30x lipat lebih efektif menutrisi kulit. Tak hanya itu, ada juga kandungan sym white yang berfungsi sebagai antioksidan. 

Kandungan tersebut kemudian membantu mencerahkan kulit sekaligus mencegahnya dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Vitamin Enya membantu melembabkan kulit. 

BACA JUGA: 4 Obat Penghilang Bekas Gatal yang Menghitam di Kaki dan Tangan, Kulit jadi Putih dan Bebas Koreng Permanen

BACA JUGA: Tips Memutihkan Wajah Pakai Baby Oil dan Jeruk Nipis, Kulit Glowing Permanen Sekali Pakai

Apalagi, tekstur serum yang ringan dan tidak lengket membuat wajah senantiasa nyaman ketika menggunakanya. Cocok banget nih jadi pilihan kamu dan bisa digunakan pagi maupun malam hari. Kemasannya pun mulai dari sachet hingga botol pipet. Dijamin praktis! 

3. Pond’s Bright Beauty Power

Serum untuk kulit sensitif di Indomaret berikutnya datang dari Pond’s Bright Beauty Power. Produk satu ini menghadirkan kombinasi formula yang unik. 

Sebab, menggunakan gluta boost-C, vitamin B3 an hyaluronic acid alami atau produk. Sehingga, efeknya bisa mencerahkan, menyamarkan flek hitam hingga melembabkan. 

BACA JUGA: 4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda Hitam

Tenang aja, produknya sudah BPOM dan aman digunakan pemilik kulit sensitif. Hal ini dikarenakan teksturnya yang ringan dan tidak menimbulkan rasa lengket. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: