4 Serum untuk Kulit Sensitif di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Bikin Wajah Kencang Tanpa Iritasi

4 Serum untuk Kulit Sensitif di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Bikin Wajah Kencang Tanpa Iritasi

4 Serum untuk Kulit Sensitif di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Bikin Wajah Kencang Tanpa Iritasi-Youtube.com/ wulanhusna-

Bahanya juga bebas dari mia berbahaya. Jadi, tetap aman untuk kamu gunakan sehari-hari. Kemasannya berupa botol pipet juga menjaga kebersihan dan higienitas produk saat digunakan. Menarik, bukan? 

4. Wardah Lightening Ampoule Serum

Bagi kamu yang kerap penasaran, serum apa yang cocok untuk wajah sensitif dan berjerawat? Maka, Wardah Lightening Ampoule Serum wajib masuk dalam daftar belanja mu. 

BACA JUGA: Begini Cara Membuat Air Mawar untuk Wajah Glowing, Cuma 1 Bahan Kerutan Hilang Kulit Jadi Lebih Kencang

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Menahun dengan Jeruk Nipis, Cuma 1 Bahan Kulit Jadi Kencang Tanpa Noda

Produk satu ini juga menjadi salah satu rekomendasi serum di Indomaret untuk mencerahkan wajah terbaik. Hal ini bukannya tanpa alasan lho. 

Adanya kandungan berupa 10x advanced niacinamide didalamnya membantu menjadikan wajah lebih cerah secara instan. Tak hanya itu, kandunganya juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari berbahaya. 

Teksturnya yang lembut dan ringan juga sangat nyaman di kulit dan mudah meresap. Bahannya bebas dari alkohol dan bahan kimia berbahaya. Jadi, aman juga digunakan ibu hamil maupun menyusui. Apalagi, produknya sudah halal. Menarik, bukan?

Itulah deretan serum untuk kulit sensitif di Indomaret. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berbelanja, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: