Motor Baru Honda Winner X 2024 Hadir Sebagai Pesaing Yamaha Jupiter MX, Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

Motor Baru Honda Winner X 2024 Hadir Sebagai Pesaing Yamaha Jupiter MX, Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

Motor Baru Honda Winner X 2024 Hadir Sebagai Pesaing Yamaha Jupiter MX--Instagram/hondawinnerx

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan pasar motor bebek sport semakin ramai dengan hadirnya Honda Winner X 2024, yang siap bersaing dengan motor-motor bebek sport lain.

Honda Winner X 2024 ini, hadir dengan mesin tangguh dan juga memiliki desain yang memikat, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan penuh gaya.

Motor ini sudah resmi meluncur di pasar Filipina, dan kehadirannya ini memang disiapkan untuk bersaing dengan rival terberatnya Yamaha Jupiter MX.

Motor baru dari Honda ini, tidak hanya hadir dengan menawarkan kinerja mesin yang memukau saja, namun juga memiliki variasi desain yang mampu memikat setiap konsumen.

BACA JUGA:Motor Bebek Terbaru Honda Supra Fit 2024, Berdesain Klasik dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Pantas Suzuki TS 125 Trail Legendaris Harganya Tetap Stabil dan Banyak Dicar, Ternyata Ini Alasannya!

Dimana untuk varian ABS nya, menampilkan warna infinity red yang sangat mencolok, dan dipadukan dengan livery HRC dan dikombinasikan dengan velg berwarna emas.

Desain pada motor ini sendiri, mampu memberikan kesan sporty dan juga menawan, dan menegaskan dirinya bahwa Honda Winner X sebagai motor bebek sport yang siap bersaing di segala lintasan.

Sementara untuk varian ABS premiumnya, hadir dengan dua warna mencolok, yaitu ada meteoric red metalic dan juga galaxy black metalic.

Kehadiran warna-warna tersebut, mampu memberikan sentuhan modern dan juga mewah pada motor ini, dan mencerminkan sebuah gaya hidup yang modern dan berkelas.

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Inilah Mobil Sedan Murah 25 Jutaan, Dikenal Memiliki Mesin Bandel dan Murah Perawatan!

BACA JUGA:Big Skutik Baru Honda ADV 350 2024 Tampil Garang, Hadir dengan Performa Tangguh Tak Terkalahkan

Nah, jika kamu lebih suka dengan gaya-gaya sederhana, kami sarankan untuk mengambil varian standart, yang menawarkan pilihan warna icebrand white dan infinity red.

Hadir dengan kombinasi warna yang bersih dan juga elegan, varian standar ini mampu memberikan pilihan yang sempurna bagi para pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: