Primbon Jawa: Bakal Jadi Orang Kaya Baru! Ini 5 Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari

Primbon Jawa: Bakal Jadi Orang Kaya Baru! Ini 5 Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari

Primbon Jawa: Bakal Jadi Orang Kaya Baru! Ini 5 Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari-Rajo Notonegoro-youtube

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu pahing diyakini memiliki karakter yang multitalenta, pemberani, berwibawa, dan disegani banyak orang.

Akan tetapi, kekurangan dari para pemilik weton ini yaitu, biasanya mereka cenderung emosional, mudah marah dan merupakan sosok yang temperamental.

Beruntungnya, menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, para pemilik weton ini akan memiliki nasib yang baik dalam karier dan selalu mendapatkan kemudahan di akhir Februari tahun ini.

2. Jumat Legi

Weton jumat legi diketahui memiliki neptu berjumlah 11, yang berasal dari penjumlahan neptu 6 untuk hari jumat dan neptu 5 untuk pasaran atau wuku legi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Inilah Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal dan Berbicara Dengannya Menurut Primbon Jawa, Mau Tahu?

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat legi ini diyakini memiliki karakter yang amanah, suka mengayomi dan selalu dapat diandalkan.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya memiliki hati yang sangat lapang, sabar dan memiliki pemikiran yang sangat cemerlang.

Oleh karena itu, para pemilik weton ini diyakini mampu mengatasi segala permasalahan hidup yang sedang dihadapi dengan sangat baik.

Orang-orang yang lahir pada hari jumat legi juga biasanya selalu menganggap masalah yang sedang menimpa dirinya sebagai pengalaman yang sangat baik di dalam hidupnya.

BACA JUGA:Harus Tahu! Inilah 12 Arti Mimpi Dikejar Orang Gila Menurut Primbon Jawa, Ada Pertanda Baik dan Buruknya Lho

BACA JUGA:Inilah 4 Tanda Istri yang Mudah Diajak Berselingkuh Menurut Primbon Jawa, Ciri-cirinya ada Pada Wajahnya!

para ahli dari primbon Jawa memprediksi, jika para pemilik weton ini selalu dapat menerapkan sifat-sifat yang telah disebutkan di atas, maka mereka akan dapat sukses dan kaya raya di akhir Februari tahun ini.

3. Kamis Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: