Primbon Jawa: Bakal Jadi Orang Kaya Baru! Ini 5 Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari

Primbon Jawa: Bakal Jadi Orang Kaya Baru! Ini 5 Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari

Primbon Jawa: Bakal Jadi Orang Kaya Baru! Ini 5 Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari-Rajo Notonegoro-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diprediksi, bakal ada beberapa weton sugih kejawen yang akan ketiban rezeki di akhir Februari tahun ini menurut primbon Jawa. Para pemilik weton ini diyakini akan menjadi orang kaya baru.

Primbon Jawa adalah salah satu ilmu dari kepercayaan masyarakat Jawa yang dapat digunakan untuk mempelajari hubungan antara hari, pasaran, dan neptu dengan karakter dan peruntungan seseorang.

Berdasarkan kitab primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton, akan ada beberapa pemilik weton yang diprediksi akan menjadi sosok orang kaya baru di akhir bulan Februari tahun ini.

Tidak hanya itu saja, menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton-weton tersebut juga diyakini merupakan weton sugih kejawen yang dikenal sangat istimewa.

BACA JUGA:Primbon Jawa Memperkirakan 5 Weton Jawa yang Dihantam Rezeki Malam Nisfu Syaban, Hajatnya Kabul di Bulan Esok

BACA JUGA:Ini 6 Arti Mimpi Bertemu Wanita Tidak Dikenal Menurut Primbon Jawa, Ternyata Simbol Masalah yang Belum selesai

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Hoki dan Nasib, kali ini kita akan menjelajahi beberapa pemilik weton yang diprediksi bakal menjadi orang kaya baru di akhir Februari tahun ini.

Lantas, weton apa saja sih yang akan menjadi orang kaya baru di akhir Februari? Berikut ini adalah beberapa weton sugih kejawen yang akan ketiban rezeki di akhir Februari tahun ini menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari

1. Sabtu Pahing

Weton sugih kejawen yang akan ketiban rezeki di akhir Februari tahun ini menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu pahing.

Weton sabtu pahing diketahui memiliki neptu berjumlah 13, yang berasal dari penjumlahan neptu 9 untuk hari sabtu dan neptu 4 untuk pasaran atau wuku pahing.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Pilihan Langit yang Akan Kebanjiran Rezeki dan Keberuntungan, Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Inilah Arti Mimpi Berhubungan Intim Menurut Primbon Jawa, Bisa jadi Pertanda Datangnya Rezeki Berlimpah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: