Primbon Jawa: Bakal Jadi Orang Kaya Baru! Ini 5 Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari

Primbon Jawa: Bakal Jadi Orang Kaya Baru! Ini 5 Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari

Primbon Jawa: Bakal Jadi Orang Kaya Baru! Ini 5 Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari-Rajo Notonegoro-youtube

Weton kamis legi diketahui memiliki neptu berjumlah 10, yang berasal dari penjumlahan neptu 4 untuk hari kamis dan neptu 6 untuk pasaran atau wuku legi.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis legi diyakini memiliki karakter yang dermawan, seorang pendengar yang baik, bijaksana dan sangat dewasa.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya tidak akan pernah membuat keputusan yang dapat merugikan orang lain, terutama orang-orang yang mereka sayangi.

BACA JUGA:Primbon Jawa Memperkirakan Bagi 5 Neptu Weton yang Bakal Jadi Bos Rezekinya Luar Biasa Sepanjang Tahun 2024

BACA JUGA:Dagangannya Laris Manis, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Diprediksi Rezekinya Deras Jika Berdagang, Ada Wetonmu?

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, apabila para pemilik weton ini memiliki jiwa terampil, maka mereka akan dapat menjadi orang kaya baru di akhir Februari tahun ini.

4. Selasa Pon

Weton selasa pon diketahui memiliki neptu berjumlah 10, yang berasal dari penjumlahan neptu 3 untuk hari selasa dan neptu 7 untuk pasaran atau wuku pon.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa pon diyakini memiliki karakter yang pemaaf, jujur dan berbudi luhur.

Selain itu, para pemilik weton ini juga dikenal sangat istimewa. Hal tersebut dikarenakan keberuntungan diyakini akan selalu memihak kepada mereka kapanpun dan dimanapun dirinya berada.

BACA JUGA:Layaknya Tangan Kanan Malaikat, Primbon Jawa: 8 Weton Ini Akan Sukses dalam Segalanya, Ketiban Rezeki, Mau?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, apabila para pemilik weton ini memiliki karakter yang disiplin, ulet dan mau bekerja keras, maka pada Februari tahun ini mereka akan menjadi orang kaya baru.

5. Senin Wage

Weton sugih kejawen yang akan ketiban rezeki di akhir Februari tahun ini menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin wage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: