Mau Bekerja di Luar Negeri? Ini 5 Negara yang Membuka Kesempatan untuk Pekerja Asing, Termasuk Fresh Graduate

Mau Bekerja di Luar Negeri? Ini 5 Negara yang Membuka Kesempatan untuk Pekerja Asing, Termasuk Fresh Graduate

Negara yang membuka kesempatan untuk pekerja asing--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bekerja di luar negeri merupakan impian banyak orang. Jika kamu salah satunya, kamu perlu menyimak daftar negara yang membuka kesempatan untuk pekerja asing berikut ini.

Bahkan bagi kamu fresh graduate, kamu bisa mencoba untuk mencari kesempatan kerja di beberapa negara yang membuka kesempatan untuk pekerja asing yang akan disajikan dalam artikel ini.

BACA JUGA: 7 Skill yang Paling Dibutuhkan dalam Dunia Kerja, Bantu Fresh Graduate Memulai Karier dengan Lebih Cepat!

New Zealand atau Selandia Baru

Pertama, Selandia Baru atau New Zealand bisa menjadi tujuan yang bisa kamu pilih, karena ini merupakan salah satu negara yang membuka kesempatan untuk pekerja asing.

Pemerintah Selandia Baru dari tahun ke tahun sangat aktif menerima para pekerja asing, sangat cocok untuk pekerja musiman.

Negara yang menawarkan keseimbangan kehidupan harian dan pekerjaan atau work-life balance ini akan sangat cocok untuk menjadi tujuanmu bekerja.

Tidak hanya itu, Selandia Baru juga menempati rangking ke-10 dari 137 negara dalam happiness index ranking. Kamu akan cenderung terhindar dari kesulitan emosial dengan hidup di negara ini.

BACA JUGA Lakukan Jauh-Jauh Hari! Ini 5 Hal yang Akan Mempermudah Hidup Setelah Lulus Kuliah, Anti Lontang-Lantung

Jerman

Selanjutnya ada Jerman yang juga merupakan negara yang membuka kesempatan untuk pekerja asing, terutama dalam bidang engineering dan teknologi, Jerman bisa menjadi negara tujuanmu. Negara ini juga sangat terbuka untuk pekerja yang berprestasi.

Namun, jika kamu tertarik untuk pergi ke Jerman guna membangun kariermu, kamu juga perlu tahu bahwa pajak di Jerman cukup tinggi. Kamu juga kemungkinan besar akan kesulitan dalam membangun relasi dengan orang lain di masa awal kamu tinggal di sana.

Di sisi lain, sebagaimana di Selandia Baru, Jerman juga menawarkan work life balance dan bagi yang ingin membangun karier, negara ini sangat cocok.

BACA JUGA 4 Trik Psikologis untuk Membangun First Impression yang Baik Saat Wawancara Kerja, Kunci Bagi Fresh Graduate!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: